Happy Reading
•(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)
Malam ini Lisa di ganggu oleh Jaemin dan Jaehyun. Lewat Video Call, Jaemin dan Jaehyun benar - benar cerewet dan tidak bisa diam.
"Noona.."
"Hmmm.. sebenarnya ada apasih?" Lisa memasang wajah kesal karena sudah mengantuk.
Namun meskipun begitu, bukannya kasian dengan Lisa, Jaemin justru terkekeh gemas dan semakin tak ingin mengakhiri panggilan.
"Noona.. tidur saja kalau ingin tidur, nanti aku yang matikan telfonnya."
"Lisa-ya.. tidur saja. Tak usah pedulikan bocah ini." Jaehyun akhirnya berbicara dengan normal setelah beberapa saat hanya mengucapkan hal - hal random.
Lisa tidak tau apa yang sebenarnya Jaehyun dan Jaemin rencanakan. Awalnya Jaemin mengajaknya untuk Video Call, lalu tak lama kemudian Jaehyun bergabung.
Tadinya Lisa sedikit canggung, karena dirinya sedang menjaga jarak dengan Jaehyun untuk Rose. Namun entah mengapa, semakin Lisa menghindar, semakin pula Jaehyun mendekat.
"Aku mengantuk.. aku tutup yaaa?" Lisa menguap, itu sungguhan bukan settingan agar Jaemin dan Jaehyun mengakhiri panggilan.
"Silahkan tidur tuan putri, perlu aku menyanyikan pengantar tidur untukmu?" Jaehyun dengan senyum manisnya yang sungguh tidak baik untuk kesehatan jantung Lisa.
"Tidak perlu, kau matikan panggilan ini sudah cukup untuk membuatku tidur, Jaehyun-ah." Tolak Lisa dengan nada yang menyebalkan.
"Yak! Kau melukai perasaanku. Akhh~ sakit sekali."
"Dasar lebay! Yang seperti ini adalah ciri - ciri laki - laki dengan banyak wanita noona, kau harus hati - hati." Cibir Jaemin.
"Kalian sama saja. Cepat katakan ada apa?!" Ketus Lisa.
"Noona, bagaimana kalau hari jumat kita pergi bertiga?"
Jaehyun menunggu jawaban Lisa dari tempatnya. Jantungnya berdetak kencang, takut Lisa menolak. Ini adalah rencananya, Jaehyun ingin menggantikan waktu yang sempat di ambil Winwin waktu di pantai. Dan Jaehyun pikir, dengan mengajak Jaemin Lisa akan setuju karena mereka tidak hanya akan pergi berdua.
Lalu bagaimana Jaemin bisa menyetujui untuk rencana Jaehyun?
Butuh waktu berhari - hari untuk Jaehyun meyakinkan Jaemin bahwa dirinya benar - benar serius dengan Lisa. Jaemin benar - benar tidak bisa di ajak bekerja sama awalnya, namun karena Jaehyun terus berusaha dengan di barengi rengekan, akhirnya Jaemin luluh juga.
"Hm? Pergi bertiga? Kemana?" Lisa sudah memejamkan mata meski telinganya masih samar - samar mendengarkan dua orang yang mengganggunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NctPink - daily [END]
Fiksi Penggemar#LisaNct _______________ Apa jadinya kalau kedua agensi besar bekerja sama? YG entertainment dan SM entertainment telah menandatangani kontrak kerja sama untuk membuat Reality show yang menampilkan Blackpink dan NCT. ...