[off camera] - two days one night (2)

6.6K 1.1K 414
                                    

Happy Reading


(Cerita ini adalah Fiksi, semua kejadian dalam cerita ini hanya khayalan penulis.)

*Note :
- baca pelan - pelan
- latar masih 2020
- tipe ideal Lisa, Doyoung.
- yang ngegas duluan winwin.
- perasaan lisa masih rahasia.
- kemarin waktu voting pada milih Doyoung, yaudah bahas Doyoung dulu wkwk🤭

...


Semua member Nct Dream tidak ada yang tidur saat ini, meski jarum jam sudah menunjukkan pukul 02:00 dini hari. Mereka berkumpul di kamar Renjun karena mendapat panggilan dari Haechan.

Soal Jaehyun yang berpelukan dengan Jennie, Jaehyun menjelaskan bahwa Jennie lah yang memeluknya. Jennie mengatakan dirinya tidak bisa mengontrol emosinya, maka dari itu ia butuh pelukan.

Hubungan Jennie dan Kwon Jiyong merenggang. Entah karena apa, namun yang pasti mereka berdua memutuskan untuk tidak saling menghubungi untuk sementara waktu.

Haechan saat ini seperti orang linglung. Ia baru mengetahui kabar Jennie dan Jiyong berkencan hari ini. Namun yang tidak bisa ia pikirkan dengan baik adalah, kenapa Jennie harus memeluk Jaehyun dengan alasan butuh pelukan? Itu sama sekali tak masuk akal untuknya. Lalu tentang Renjun, dirinya masih amat penasaran apa saja yang Renjun ketahui. Pasalnya Renjun tak nampak lega saat mendengar penjelasan Jaehyun. Intinya, Haechan masih tidak bisa berpikir jernih, jadi ia sama sekali tak bisa memejamkan matanya atau untuk sekedar membuka suara. Sejujurnya ia juga tidak tau mengapa memanggil member dream yang lain.

Chenle dan Jisung yang tidak tau apa - apa hanya bisa saling tatap. Rasa kantuk mereka langsung menghilang ketika melihat wajah serius Renjun dan Haechan.

Mark berdecak kesal karena tak ada satupun orang yang membuka suara, mulutnya gatal dari tadi "dengarkan aku dan jangan menyela. Kalau ini soal Lisa noona, aku akan berikan rahasia ini untuk kalian."

Sebelum memulai Mark menarik napas panjangnya. Ini rahasia, tapi saat Mark mengatakan rahasia ini, pasti ia juga akan tau rahasia lainnya, "Doyoung hyung pernah menyatakan perasaannya pada Jisoo noona, namun ditolak."

"Diam dulu!" Mark mencegah saat Haechan ingin menyuarakan keterkejutannya. Apa lagi ini? Bisa - bisa Haechan gila karena mengetahui banyak rahasia sekaligus.

"Doyoung hyung menyukai Jisoo noona saat mereka menjadi rekan MC. Aku ingat Doyoung hyung berusaha dengan keras untuk mendapatkan hati Jisoo noona. Tapi usahanya selalu sia - sia karena Jisoo noona hanya menganggap Doyoung hyung sebagai teman."

"Sekarang kalian pikir saja, Doyoung hyung saat itu juga sudah mengenal Lisa noona. Namun yang ia sukai adalah Jisoo noona. Lalu sekarang? Doyoung hyung secara terang - terangan memperlihatkan kalau ia tertarik pada Lisa noona. Bukankah itu agak sedikit——"

"Apa karena itu, kau sama sekali tak mendukung Doyoung hyung dengan Lisa noona?" Tanya Jaemin.

Meski kesal karena kata - katanya dipotong, namun Mark tetap menjawab. "Aku tidak mendukung siapapun. Mereka— mungkin hanya terobsesi dengan Lisa noona."

"Kau salah, Taeyong hyung——"

"Kecuali Taeyong hyung," kata Mark dengan cepat sebelum Renjun menyelesaikan perkataannya.

"Lalu kenapa kau tak mendukung Taeyong hyung?" Tanya Jisung bingung.

"Jennie noona menyukai Taeyong hyung." Jawab Mark.

NctPink - daily [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang