Demi alek, Younghoon gajelas banget. Bayangin aja ya, dia dateng-dateng bawa satu kecamatan terus dengan santai nya bilang, "He's my boyfriend"KEK KEK
Moonbin sama Chanhee aja sampe bengong, lah apalagi Changmin. "Maksud lu apasih?" Tanya Moonbin
"Loh, lu kok sewot? Kan gue cuman bilang, gue pacarnya Changmin, salah?" Bales Younghoon sinis. Nahkan, yang sewot juga siapa..
"Kamu... gay?" Tanya satu cewek, dipaling pojok kiri. Younghoon ngangguk santai. "Lah yang bilang gua straight siapa?"Bales Younghoon
Changmin bisa liat tatapan kecewa dari fans fans nya Younghoon.
"Younghoon, mau makan lagi sama kita ngga?" Tanya seorang cewe, Younghoon melirik Changmin sekilas abis itu nge iyain perkataan cewek itu.
"Eh, kalo gini mah bau bau dibully.." bisik Moonbin pas rombongan itu udah pada pergi.
Changmin? Dibully? MANA BISA BEGITU ANJIR
"Kok bisa?"
"Ya biasanya sih gituu.., kalo emang beneran lo bakal dibully terus apa yang akan lo lakuin?" Tanya Moonbin
"Ya hajar lah, apalagi?" Bales Changmin santai
Belum lama setelah Changmin ngomong gitu, ada kakel yang—ya emang cantik sih, ngedatengin dia.
"Dek, bisa ikut kakak sebentar?"
Changmin ngelirik Moonbin sama Chanhee, ternyata perkataan Moonbin bener. Changmin mengangguk. "Iya kak, kemana?"
"Nanti istirahat kedua temuin kita di rooftop, sendirian ya?"
Changmin ngangguk, halah gayanya sok baik banget. Paling muka dua, terus juga nanti mainnya keroyokan. "Oke."
◑●◐
Baru aja Changmin buka pintu rooftop, dia udah ngerasa hawa hawa gasedep dari tatapan ketiga kakel disana. Beuhh berasa tokoh utama wp dia. Ya emang sih.
"HEH LONTE!"
Changmin noleh kekanan kekiri, yang dikatain kakelnya siapa? Dia?
"ELO ITU YANG LONTE, MALAH GASADAR LAGI!"
Changmin mengerutkan dahi. "Hah? Aku? Loh bukannya kakak?" Bales Changmin pake muka muka polos.
Kakel cewe lang labrak itu keliatan marah, "MAKSUD LO APA? NGAJAK BERANTEM?!"
"Ya kalo kakak ngatain saya lonte, terus kakak apa dong? Saya pake baju yang biasa-biasa aja loh. Coba liat penampilan kakak, bibir merah, mana ngga rata lagi anjir. Terus itu rok juga pendek banget kayak kurang bahan aja. Terus itu baju ketat banget gila, baju sd apa gimana?"
"Lo ngatain gue lonye gara-gara pacaran sama gebetan lu? Anjir gaje banget. Lonte teriak lonte."
Perkataan Changmin yang awalnya sopan, jadi pedes banget kaya mi siwon. Demi alek dia gatahan lagi buat ngomong sopan.
"NGAJAK RIBUT LO?! SERANG!"
Tuhkan, maennya keroyokan. Satu dari 3 kakel itu jambak dia, ya mana bisa dibiarin dong. Ditendang lah itu betisnya.
"Biasanya orang kalo yang kalah debat dan gapunya attitude tuh maen fisik." Ucap Changmin sambil nepuk-nepuk tangannya.
"Kalian pikir uke tuh lemah? Jangan lupa, uke itu masih laki ya setan. Aduh gaboleh ngomong kasar.."
Changmin pergi dari tempat itu, ninggalin ketiga kakak kelas yang natap dia kesel.
Gaje bngt sumpa😿
Aku gabisa sepej kak😿
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN + BbangKyu
Teen Fiction🪶 Kisah dimana Younghoon dan Changmin belajar untuk saling mencintai. !yaoi, homophobic minggir bestie, korea melokal, banyak uwuannya, konflik secuil, baku + nonbaku, vomment y mniez!