E

712 90 11
                                    


"kak" panggil Changmin

Sekarang Younghoon sama Changmin lagi di rumahnya Changmin, tadi Younghoon disuruh kesini sama Suzy soalnya orang tuanya Changmin mau pergi 3 hari buat ngurus kerjaan. Younghoon mah iya iya aja, sekalian pdkt ea:3 sekarang Changmin lagi tiduran di karpet, Younghoon lagi nge game di sofa

"apa?"

Changmin bangkit dari tidurnya terus natap Younghoon lekat. "kenapa mau dijodohin sama aku? emangnya gak takut seme nya kakak marah?"

Younghoon nge pause game nya terus ngeliat Changmin pake tatapan heran. "hah? kakak gaada pacar tuh, lagian kakak ini seme ya"

Sekarang Changmin yang natap Younghoon heran, dia yakin kok kemaren dia liat Younghoon manja manjaan sama cowo lain? Yakali Taehyung.

Changmin ngambil sesuatu di meja, terus dia duduk disebelah Younghoon. "kemarin Changmin mau balikin ini ke kakak" ucap Changmin sambil nyodorin powerbank ke Younghoon. "terus aku liat kakak lagi sender senderan gitu sama siapa gatau, yaudah gajadi ngasih" lanjut Changmin

"OALAHHH" ucap Younghoon lega

Younghoon nyamanin posisi duduknya, "itu tuh kak Jeka, pacarnya bang Tae, min. Ya kita emang deket kok" jelas Younghoon.

Changmin ber oh ria. "dia uke ya? tapi kalo sama kakak keliatan dia seme, kakak yang uke. BUAHAHAHAHAH"

Younghoon cuma natap datar orang yang lagi ngetawain dia sekarang. Sementara yang ditatap makin kenceng aja ngakaknya. Kasian.

◇◇◇

"JUYEON SOBATKUHHHHH"

Juyeon cuman natap Younghoon polos, maklum masih loding. Iya, tadi dia abis bangun tidur terus pas lagi loading tiba-tiba si kunyuk satu ini dateng.

"lu siap—eh iya Youngun ehe"

Younghoon ngelipet kaki kirinya terus duduk disofa yang ada dikamar Juyeon. Juyeon peka cuy ini mah kode kode mau curhat. "mau cerita apaan?"

Younghoon langsung sumringah, ternyata sobatnya ga bego bego amat. "bentaran nunggu si Lino"

Juyeon ngangguk aja terus dia jalan ke kamar mandi, cuci muka gan biar ganteng. Halah, ngga cuci muka aja udah ganteng ko:3 Juyeon masuk kamar dan mendapati kembarannya lagi menganiaya Younghoon. Ya pasti Hyunjae ini yang ngajarin.

"jadi cerita ngga?"

Younghoon sama Lino berhenti dari kegiatannya dan langsung duduk di karpet diikuti Juyeon. Posisinya Younghoon senderan di sofa terus Lino tiduran di paha Juyeon. Juyeon kenapa mau mau aja sih anjir, padahal si Lino bau whiskas:)

"ekhm jadi gini....kalian butuh waktu berapa lama buat cinta sama pasangan kalian?" ucap Younghoon. Setelah Younghoon ngomong kek gitu, Juyeon sama Lino tatap tatapan terus ketawa. Lino bangun terus duduk disebelah Younghoon. "kena karma kan lu"

Juyeon ketawa, "dulu ada yang bilang gini 'mana ada jatuh cinta kurang dari seminggu? edan' lah sekarang malah nelen ludah sendiri"

Younghoon mendengus, eh tapi bener juga sih dia kemakan omongan sendiri. "yaudah iya maap" ucap Younghoon

"eh anu, lu kapan nembak Changmin? ya meskipun baru kenal beberapa hari gass aja lah anjing" ucap Juyeon terus langsung ngelemparin Taro ke mulut Younghoon.

Younghoon nangkep taro yang dilempar Juyeon pake mulutnya, "lah emang harus di tembak? kan dia calon istri gue eak" ucap Younghoon nyantai sambil ngunyah taro nya. Juyeon cuma geleng-geleng kepala terus si Lino jitak kepalanya Younghoon, abis si Younghoon bego banget.

DIJODOHIN + BbangKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang