Ga kerasa mpls udah selesai aja, sekarang Younghoon udah jadi anak SMA beneran no tipu-tipu. Hari ini juga udah mulai pelajaran, berdoa aja ya semoga ngga salah jurusan.Jangan kira Younghoon sama Changmin sekelas, engga kok mereka nggak sekelas. Tapi ya sama aja sih wong kelasnya depan depanan.
"Masuk kelas mana Kyu?"
Plak
"Gausah basa basi, lu kan udah tau. Lagian apaan si manggil Kyu segala, sopan kah begitu?" Ini yang nyerocos nyai Chanhee, Younghoon langsung kicep. Mampus
Changmin diem aja, dia kan pake earphone jadi nggak ngeh sama sekitarnya. Udah gitu jalan nya sambil merem lagi, untung ada Chanhee.
◑●◐
"Kantin yuuuuu"
"Males jalan, tapi laperrrrr" Ucap Changmin sambil gelosoran di lantai kelas diikuti sama Chanhee, btw tadi yang ngajak ngantin itu Haechan.
Haechan itu temen baru mereka yang hiperaktif banget, gabisa diem pokoknya. Ngga badan, ngga lambe, pokoknya aktif terus. "Chan, lu ga cape apa gimana anjrit?" Tanya Renjun heran.
Haechan nya geleng-geleng, "Semakin capek gue semakin lincah gerakan gue!"
"Mana bisa begitu tolol, ajaran siapa sih anjir?!" Protes Sanha
"Kak Sana." Jawab Haechan enteng
Changmin sama Chanhee mah bodoamat, udah tepar.
Ga lama ada rame rame tuh dikelas sebelah, ralat, dikelas depan. Otomatis Changmin sama Chanhee bangun dong. Chanhee mau ngamuk tapi congor nya ditutup duluan sama SinB, kan gaasik kalo hari pertama masuk udah cari gara-gara.
Karena kepo, Changmin ngeliat keluar kelas, ada Younghoon dikerumunin kakel kakel yang (mohon maaf) ganjen, cabe, lon— dll. Udah keliatan dari mukanya, tertekan banget.
"Liatin siapa? Mau ikut kekantin bareng gue nggak?"
Changmin noleh, "Kok lu disini, Bin?"
"Lu ga liat? Gua digusur tuh dari kelas" Changmin ngangguk paham. "Yaudah ayok"
◐●◑
Changmin sama Chanhee nempelin pipinya ke meja kantin, hari ini hawanya adem adem gitu jadi enak buat tidur, Moonbin lagi mesenin makanan. Biasalah, babu dadakan.
Sialan-Moonbin tabah 2k21
Suasana kantin yang tadinya adem adem bae tiba-tiba rame, rame banget malah. "Ih paan si anjir, berisik!"
Pas lagi rame rame gitu, Moonbin dateng terus mereka pindah ke saung, masih deket dari kantin kok jadi gaperlu repot² jalan jauh.
Moonbin ngeletakin nampan yang dibawa nya. Terus es jeruknya langsung di seruput sama Changmin. "Ngegas amat, makasih dulu kek!" Sindir Moonbin.
"Tengs bin"
Chanhee nengok kearah kantin, "Itu paa kenapa sih anjir? Hawa nya lagi adem nikmat gini malah dibikin sumpek. "
"Biasalah, kelas gue ada yang namanya yohon yohon apalah itu, ganteng buanget anaknya. Terus tadi pada heboh gara-gara Yohon, kak V—lo tau kan?'
Chanhee sama Changmin ngangguk
"Mereka berdua kekantin bareng, hebohnya mereka kakak adek. Abis itu meja mereka disamperin sama geng kelas 11, 97 squad. Tau kan? Yang isinya bang Jeka, bang Jaehyun, bang Dikey—pokoknya itulah.."
"Oalah Younghoon toh, kirain ada yang gelut. Kalo gelut sih gua nonton" Ucap Chanhee terus langsung ditoyor sama Changmin. "Tubir mulu idupnya." Chanhee cuma nyengir aja
"Udah ah anjir, dimakan itu soto nya. Daritadi es mulu yang disedot." Ucap Moonbin.
Lagi asik-asik makan, tiba-tiba aja rombongan yang menuhin isi kantin ini dateng ke mereka.
Changmin, Moonbin, sama Chanhee udah misuh misuh aja. Gabisa apa ya mereka makan dengan tenang gitu?!
"He's my boyfriend"
hshshs seneng bngt kemaren bbangkyu sender-senderan :3
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN + BbangKyu
Teen Fiction🪶 Kisah dimana Younghoon dan Changmin belajar untuk saling mencintai. !yaoi, homophobic minggir bestie, korea melokal, banyak uwuannya, konflik secuil, baku + nonbaku, vomment y mniez!