C

1K 127 11
                                    


"DUGUN DUGUN DUGUN MY HEARTBEAT, CHAKKUMA CHAKKUMA CHAKKUMA WAE?"

Itu tadi Sihyeon yang bacot gara gara Younghoon sama Changmin tatap tatapan. Gatau aja dia kalo mereka jadi pusat perhatian, untung lagi sepi. Changmin langsung nyubit lengan Sihyeon dan minta maaf sama pelanggan pelanggan disana.

"aduh! sakit tau kaaak, yaudah Sihyeon pergi dulu ya kak Kyu, baek baek sama Younghoon" ucap Sihyeon terus tiba-tiba ngilang.

"Younghoon?"

Younghoon tersentak kaget, terus dia langsung duduk lagi, Changmin juga mendudukkan dirinya di kursi Sihyeon tadi.

"aduh canggung nih.." ucap Younghoon yang langsung diketawain Changmin. "pesen makan dulu aja yuk" ajak Changmin yang diangguki Younghoon.

"aku aja yang pesen, kamu mau pesen apa emm....?"

Changmin ketawa yang bikin Younghoon tambah gemes

"hahahaha, kita belom kenalan kan? kenalin gue Ji Changmin" ucap Changmin sambil ngulurin tangannya.

"gue Younghoon"

◇◇◇

"WOI YOUNGHOON ANJIR NGAKAK BANGET AHAHAHAH😭"

Siapa itu? Changmin lah. Ya, mereka emang malu malu pas awal ketemu. Tapi lihat? 30 menit  ketemu aja kaya udah deket dari kecebong.

Younghoon juga ikut ketawa. Mereka sekarang bukan lagi di warung bakso lagi kok, mereka ke taman dan karena gabut mereka nonton vid lucu lucu gitu. "eh min" panggil Younghoon yang cuma dibales deheman.

"panggil gue kak kek"

Changmin langsung menoleh ke Younghoon dengan tatapan bingung, "buat apa?"

"ya karena gue lebih tua dari lu" ucap Younghoon terus nunjukin cengiran bodohnya. Dia tuh mau dipanggil Changmin kek gitu ya biar romatis aja gituloh..

"kan kita seangkatan"

"ya gapapa"

Changmin merotasikan bola matanya males, "kak"

"lo panggil gue apa?"

"kak, kenapa si?"

"o-oh oke, kenapa?"

"ga waras lo" ucap Changmin terus noyor Younghoon. "eh kak, mau itu bolehh? yayayaya" ucap Changmin sambil aegyo

Younghoon? melebur su.

Younghoon ngikutin arah telunjuk Changmin sambil nahan gemes biar ga nerkam makhluk indah Tuhan didepannya. "mau eskrim?"

Younghoon udah ngebayangin aja tuh kisah dia kayak di wattpad. Ntar pas Changmin makan eskrim terus cemot cemot terus ntar di lap sama Younghoon. Tapi nyatanya? Changmin menggelengkan kepalanya.

"bukan eskrim nya kaak, takoyaki nyaa" ucap Changmin. Younghoon pun ngeliat ada stan takoyaki disebelah stan eskrim. "ohh, mau beli?" tanya Younghoon yang diangguki Changmin.

Mereka jalan ke stan itu dan ngantri sebentar. Pas selesai beli takoyaki, Younghoon sama Changmin duduk di rerumputan. Younghoon salah, Changmin makannya rapi ga belepotan. Yaudah kandas aja harapan Younghoon yang pengen uwu uwu an. Younghoon ngeliat Changmin yang seneng banget ngeliat anak anak teka lagi main sama temennya. "min"

Changmin menoleh ke Younghoon terus ngadep depan lagi, "apa?"

"suka anak kecil?" pertanyaan Younghoon diangguki Changmin

"mau? eh—"

"HAHAHAHAHAHAH"

Jadi kegiatan mereka berdua ditaman ini cuman ngeliatin anak anak sambil ngobrol random.

◇◇◇

Younghoon langsung pulang setelah selesai nganter Changmin. Kayak biasa, dia langsung ndusel ndusel mamahnya manja.

"dek apaansi manja banget" sindir Taehyung, ya dia ga terima lah masa adeknya bisa manja manjaan gitu padahal udah gede. Younghoon cuma melet aja sedangkan Jin udah ngakak yang bikin orang disana ikutan ngakak. Ya orang Jin ngakak nya kea orang lagi ngelap kaca😭

"halah bilang aja kamu mau juga, utututu sini sini sulung nya mamah~" ucap Jin. Taehyung seneng terus langsung nyingkirin kepala adeknya dari paha Jin dan beralih sekarang dia yang tiduran di paha Jin. Younghoon? Ga terima dong

"mamah kakak nakal mah" ucap Younghoon kesel

Jin langsung ngerangkul Younghoon dan ngeletakin kepala Younghoon ke bahu lebarnya. "udah, mamah sayang kalian berdua"

"papah enggak?" ucap Namjoon yang tiba-tiba nongol

"masak sana"

"PFFFFFFFT HAHAHAHAHAH"

Namjoon cuma natap datar kedua anaknya yang lagi ngetawain dia.

"Kalian gimana sama mantu mamah hm?" tanya Jin ke kedua anaknya.

"Aku? Aku sama Jungkook baik baik aja mah, sekarang malah makin nempel ajaa" ucap Taehyung

"bang Jeka kan masuk osis, ntar pasti sibuk, terus ntar pasti bang Tae dicuekin, teru—EH MA GAUSA NAMPOL DONG, KASIAN PORI PORI TAMVANNYA YOUNGUNN"

"bacot kelen" ucap Jin terus langsung pergi dari situ

"elu sih dek" ucap Taehyung sambil noyor ade laknatnya itu. "ava avaan elu kali, kan kalo lu ga bahas juga ga gini" ucap Younghoon sewot, Taehyung ga terima lah, masa salahnya dia?! "Kan mamah nanya ya gua jawab lah" bela Taehyung. "bodo, pokoknya elu yang salah, blee" ucap Younghoon pake muka ngeselin yang bikin pengen nampol.

Iyain, adek selalu benar.
Tapi sans aja, ADEK ADALAH BABU KAKAK HUAHAHAH.g

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△
Vomment kek:(

DIJODOHIN + BbangKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang