Nungguin ya? Kayaknya engga, kepedean bngt gue hshsSingkatnya, si kakel bawa antek anteknya tuh, bukan cewe doang tapi uke seme dibondong semua. Dipikir Changmin takut kali ya.
Intinya Changmin, Chanhee sama Moonbin dicegat pas mau pulang sekolah. Bayangin aja, 15 vs 3, ga adil dong.
Awalnya tuh mereka ngajak debat dulu, di iyain lah. Tapi....
Flashback
"SINI! AYO DEBAT LAWAN GUE!"
Changmin sama Chanhee tatap tatapan. "Ladenin ga?"
Chanhee ngangguk, "Sok lah, asik nih tubir."
Changmin mendekat dua langkah kearah kakel sok cantik itu.
"Ayo, gue terima tantangan lo! "
Akhirnya mereka beneran debat, tapi kayak bukan debat. Si kakel cuman teriak teriak gajelas. Kalo Changmin ngomong langsung disela.
"Kalah kan lo! Gue kok dilawan!" Ucap kakel itu sombong.
"Lo debat atau apaan sih njir, teriak teriak mulu mana argumennya gajelas, terus kalo gue ngomong juga disela. Debat macam apa itu pantek!" ucap Changmin emosi.
Kakelnya langsung maju ke Changmin, terus nampar Changmin. Eitss tidak semudah itu, Changmin nahan tangannya kakel.
Dan untungnya, guru bk tadi lihat pas kakel ganjen itu mau nampar Changmin. Jadilah mereka disidang, Changmin lolos muahahahah
"Oi, mau nyamperin si Younghoon ga?"
"Ma—eh?"
Changmin membeku, Younghoon lagi nyatain perasaannya.
Didepan tunangannya? Haha, bajingan.
Maaf yaaa, gantung sebulan
Janji deh besok update, kalo ada yang nungguin sih haha
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN + BbangKyu
Teen Fiction🪶 Kisah dimana Younghoon dan Changmin belajar untuk saling mencintai. !yaoi, homophobic minggir bestie, korea melokal, banyak uwuannya, konflik secuil, baku + nonbaku, vomment y mniez!