K

508 79 36
                                    


"Kak, ke rumah gue yuk!"

Younghoon mengangkat satu alisnya, "Tumben, kenapa?"

"Ya gapapa, kan selama ini aku udah diijinin masuk kamar kakak, tapi kakak gapernah masuk kamar aku.." ucap Changmin sambil memainkan jarinya.

"Gausah gitu juga gapapa kok sayangkuu.." ucap Younghoon lalu mengacak rambut Changmin "Tapi ayo deh, kakak siap-siap dulu ya!" lanjut Younghoon.

Beberapa menit kemudian Younghoon kembali dengan pakaian yang labih rapi. "Ayo, beb."

10 menit perjalanan, akhirnya mereka tiba dirumah Changmin. Rumahnya sepi, sebenernya ada pembantu sih cuman Suzy pengen anaknya deket sama calon mantunya.

"Eh tuan muda udah pulang, mau dimasakin apa?" tanya salah satu pembantu.

"Nanti aja, bi. Mau main dulu sama kak Younghoon." balas Changmin, bibi mengangguk lalu menatap Younghoon dengan tatapan '( ͡° ͜ʖ ͡°)'

Mereka naik ke lantai 2,ke kamar Changmin tepatnya.

"Kak, janji ya jangan anggep aku aneh abis ini." ucap Changmin takut-takut.

"Aneh kenapa hm? Masa pacar kakak yang gemoy ini kakak katain aneh." ucap Younghoon yang sukses membuat pipi Changmin merah merona.

"O-oke, ayo masuk.."

Changmin membuka pintu kamarnya

"ASTAGHFIRULLAH"

"Kak Younghoon kan Buddha.." ucap Changmin polos.

"Aduh, keceplosan sayang. Ini beneran kamar kamu?" tanya Younghoon, masih kaget habis ngeliat kamar pacarnya sendiri.

"Aneh ya?"

Younghoon menggeleng, "Engga, kakak cuman kaget sayang. Kamu suka horor?"

Changmin mengangguk.

"Oke, kamu suka horor." ucap Younghoon lalu menghela nafas. "Tapi apa ngga takut dek kalo kamarnya modelan gini?" lanjutnya.

Gimana gak takut? Kamar Changmin bernuansa gelap. Ditambah ada boneka boneka serem. Diatas lemarinya bahkan ada boneka Chucky sama Annabelle. Terus disebelah pintu kamarnya ada sekitar 10 topeng-topeng yang serem banget. Beda banget sama kamar Younghoon.

Changmin terkekeh, "Takut yaaaaa?"

"I-ih apaan, e-enggak kok." sangkal Younghoon.

"Kalo gitu, main yu kak!"

"Main apa?"






































Mau nangis aja Younghoon tuh, heran dia orang segemoy Changmin seleranya macam gini. "Dek, kamu ga takut nih?"

Changmin yang santai mendandani boneka kesayangannya menoleh, "Enggak tuh, kenapa? Kakak yang takut?"

Younghoon menggeleng, sebenernya takut sih cuman harus keliatan jantan didepan pacar. Changmin ketawa, "Ayo! Main salon salonan sama Chucky seru kok!"

"A-aku tukang fotonya aja deh.."

Jichangkyuu_

Jichangkyuu_ habis main salon salonan sama adek tersayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jichangkyuu_ habis main salon salonan sama adek tersayang. Photo by; @hoon._
































Kemaren kaget banget wkwkw, harga dirinya chucky hilang sudah ditangan Changmin. Mingdep giliran annabelle keknya.

DIJODOHIN + BbangKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang