"Hoon?"Younghoon membulatkan matanya kaget, "Kyu? Eh anu..."
"Kampang! Tuh udah ada orangnya, jangan grogi!" ucap cewe yang kayaknya habis ditembak Younghoon tadi.
Changmin masih diem, Chanhee sama Moonbin udah pergi btw. "K-kak?"
Younghoon mundur, gak berani natap Changmin.
Cewe yang ber-nametag Choi Yoojung itu keliatan kesel terus ngejitak Younghoon. "Cepet! Cemen banget sih aduh.." ucap Yoojung.
Yoojung makin kesel gara-gara dua curut di depannya ini gaada yang ngomong, "Changmin, Younghoon tadi mau nembak lu dan jadiin gue kelinci percobaan. Jadi langsung je inti aja. Lu mau jadia—MMHHHH"
Mulut Yoojung langsung dibekap sama Younghoon bersamaan dengan memerahnya pipi Changmin.
"Iya, aku mau hehehe.."
◑●◐
Canggung, canggung banget.
Biasanya ga gini, tapi serius ini super duper canggung.
Jadi, Changmin baru aja dititipin mamah Seokjin ke mama Suzy, dan beberapa menit yang lalu orangtua Younghoon pergi ke acara pertemuan. Sihyeon nginep dirumah Yena, temen sekelasnya.
Dan ya, mereka berdua doang dirumah.
"Kyu, mau bikin mi aja?" tanya Younghoon, ini udah jam 10 malem dan mereka belom tidur, gapapalah besok juga bisa bolos hehehe:3
"Hah? Eh—emm iyadeh.." balas Changmin, beberapa menit kemudian merutuki kebodohannya.
Adh adh anak muda baru jadian..
Gak lama kemudian mi goreng nya udah jadi, Younghoon bawa nampan isinya 2 piring ke ruang keluarga. Ea keluarga.
Selama 5 menit gaada percakapan apapun, bener-bener canggung.
"Kyu.."
Changmin menoleh, tapi ga sanggup buat ngeluarin satu kata pun.
Younghoon menghela nafas, "Kali in aku serius."
Younghoon menggandeng tangan Changmin, "Yang tadi siang apa banget nembaknya, aku mau ulangin lagi. Ji Changmin, mau jadi pacar kakak?"
"Iya!"
Younghoon tersenyum ngeliat telinga Changmin yang memerah, "Jangan canggung ya sama kakak, oke?"
Changmin mengangguk, "H-habis gugup sih!"
Setelah itu mereka ngobrol ngobrol santai. Changmin nyaranin buat nonton drakor yang katanya SinB seru terus adem dan menyenangkan alurnya, The Penthouse.
Tapi ternyata salah, adem dan menyenangkan apanya..
Dan akhirnya mereka marah marah sampe pagi, ending yang bahagia
—end—
TAPI BOONG WKWKKWKW YAKALI ENDING:))))))))
tuh, aku udah nepatin janji kan? sekarang ayo vote!!hmm...kira-kira Chanhee asiknya sama siapa ya? 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN + BbangKyu
Teen Fiction🪶 Kisah dimana Younghoon dan Changmin belajar untuk saling mencintai. !yaoi, homophobic minggir bestie, korea melokal, banyak uwuannya, konflik secuil, baku + nonbaku, vomment y mniez!