sebelas

3K 646 71
                                    

color rush

sebelas: nila dan ungu




"Jeongwoo, ada tiga warna dasar di dunia ini: biru, merah, dan kuning.."




Jeongwoo mengangguk. Masih fokus menatap kakaknya untuk penjelasan lebih lanjut.




"lalu bagaimana kita bisa mendapatkan warna-warna lain?"




Jeongwoo menggeleng. Tidak tahu.



"mencampurnya.."



"kita harus mencampur warna dasar untuk mendapatkan warna yang baru. Untuk nila dan ungu, kau mencampurkan biru dan merah.."


Jeongwoo mengangguk mengerti. Jihoon terkekeh. Kalau sedang seperti ini, adiknya memang paling lucu.


"hidup terkadang seperti nila dan ungu, Woo. Tidak bisa sendiri, kau harus membaurnya agar mendapatkan keindahan yang baru.."



.
.
.



Jeongwoo termenung. Untuk kesekian kalinya dalam beberapa pekan ini.




Haruto tidak menyapanya atau bahkan mengiriminya pesan selamat pagi.




Jeongwoo sadar di hari kedua, bahwa ia melakukan sesuatu yang salah. Tapi Jeongwoo tidak tahu itu apa.




Jeongwoo tidak kenal dengan perasaan resah ini. Dia belum pernah merasakannya.




Kalau dipikir-pikir juga, Jeongwoo belum pernah dan tidak tahu bagaimana perasaan cinta, jatuh cinta.




"Yeongue.." panggil Jeongwoo membuat pemuda di sampingnya menoleh.





"kau pernah jatuh cinta?" tanya Jeongwoo, menatap Yeongue yang setengah terkejut.





"jatuh cinta?"





"humm, kau pernah?"





Yeongue mengedipkan mata. Mengalihkan pandangan.





"m-menurutmu orang yang belum menemukan soulmate sepertiku pernah jatuh cinta?"





Jeongwoo diam sejenak, "siapa tahu kan.."





"karena kurasa orang yang kau sukai itu sangat beruntung.."




Yeongue bergeming, "maksudmu?"





Jeongwoo kembali menoleh, lalu berpikir.




"yahh, maksudku.. kau baik, kau manis, kau penyayang.. uhh, yah, seperti itu.."




Yeongue menatap Jeongwoo, membuat pemuda Park sedikit terkejut.





"lalu, kalau kukatakan aku pernah jatuh cinta dan itu denganmu, apa yang akan kau katakan?"





Manik Jeongwoo mengedip cepat. Jantungnya seakan berhenti, menatap sahabatnya tepat di mata.




"....."




"k-kau serius?"




Yeongue tersenyum, "bercanda,"





"KAGET! Waah, lelucon yang bagus Kim Yeongue!"





[✔️] color rush ; hajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang