HAPPY READING💜
"Pulang jam berapa kau semalam?" Ujar Jieun begitu Jungkook turun dari kamarnya.
"Apa urusanmu?" Jungkook terlihat tidak peduli dan melahap masakan Jieun yang sudah tertata rapih di meja makan.
"Jangan lupa mengunci pintu kalau kau sudah pulang." Jieun nampak kesal dengan jawaban yang Jungkook lontarkan.
Keadaan meja makan keluarga kecil Jeon begitu hening hanya terdengar suara detingan garpu dan sendok.
"Abeoji tadi menghubungi ku, katanya kita harus melaksanakan bulan madu 3 hari lagi" Ucapan Jieun hampir membuat Jungkook tersedak.
"Jinjja?" Jungkook menatap Jieun tidak percaya.
"Nde, Kalau kau tidak percaya kau bisa menghubungi Abeoji" Jieun menyodorkan ponsel miliknya ke hadapan Jungkook.
"Aku bisa menghubungi sendiri nanti" Ujar Jungkook seraya menaikan ponsel miliknya.
Jieun menarik kembali ponsel miliknya seraya bergerutu di dalam hati "Bodoh kau Ji, dia pasti punya nomor ponsel Appa-nya sendiri".
Mereka kembali terdiam hingga bunyi kursi berderit menandakan seseorang telah memundurkan kursi makan itu.
"Aku berangkat"
Belum sempat Jungkook berjalan, Jieun sudah menarik lengannya dan menyerahkan bento yang sudah dibuatnya.
"Untuk makan siang nanti" Jungkook hanya menatap hendak menolak namun suara Jieun lagi lagi membuatnya terdiam.
"Bawa bekalmu dan makan itu, ingat kau sudah menikah! aku tidak ingin dianggap yang tidak-tidak karena kau membeli makanan dari luar" Setelahnya Jieun dorong tubuh Jungkook untuk segera berangkat.
Jungkook lagi-lagi hanya terdiam dan tidak peduli, ia berjalan santai menuju mobilnya dan meniggalkan perkarangan rumah.
—
Jieun kini hanya diam bersantai membaca majalah fashion di kolam renang rumahnya hingga fajar.
"Aish aku bosan." Jieun mengerucutkan bibirnya hingga terlihat seperti bebek
"Apa aku ke butik saja? tapi ini sudah sore lagipula di butik tidak ada yang harus ku kerjakan." Lagi dan lagi Jieun menggerutu.
"Baiklah lebih baik aku berenang saja." Jieun segera berlari menuju kamarnya untuk mengganti pakaiannya ke bikini miliknya.
Jieun juga menyiapkan cemilan dan minuman segar sebagai temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Jeon
FanfictionPerjodohan? Oh ayolah konyol sekali.-anonym Pernikahan yang terjadi atas dasar janji dimasa lampau, Jeon Jungkook Pria dingin yang terpaksa menikah dengan gadis yang diklaim anak dari sahabat Appa-nya, Lee Jieun. Gadis lugu yang periang. Start : 08...