Jangan lupa vote dan komen
.
.
.
Happy Reading 💜"Kau kenapa kemari?mengganggu tidur ku saja." Eunwoo menatap malas lelaki yang kini sibuk memainkan PlayStation di apartemen miliknya.
"Aku bosan" Jawaban yang Jungkook ucapan amat singkat, padat dan jelas. "Aku lapar, belilah makanan." Eunwoo hanya mendengus kesal seraya bergumam dan berjalan kearah dapur.
"Dasar teman tidak tahu diri! untung kau teman ku kalau bukan ku lempar kau dari atas sini" gumam Eunwoo kesal melihat Jungkook dengan tangan yang sibuk mengotak atik ponsel pintarnya memesan makanan untuk dirinya dan Jungkook.
Setelah selesai memesan makanan Eunwoo kini bergabung bersama Jungkook, bermain sampai lupa waktu dan lupa jika ia memesan makanan. hingga ponselnya berbunyi panggilan masuk.
"Hallo tuan, saya dari restoran tteokbokki sudah sampai didepan pintu apartemen tuan."
"Ah ne, saya keluar sekarang."
Eunwoo menatap ponselnya dan Jungkook bergantian seraya berjalan menuju pintu untuk mengambil pesanannya.
"Jey ayo makan!" Teriak Eunwoo dari dapur membuat Jungkook yang berada diruang tengah langsung berlari menghampiri.
"Susu pisang ada???" Tanya Jungkook dengan mata berbinar menatap Eunwoo.
"Minum soda sajalah, ini lebih cocok dengan soda tahu!" Sungut Eunwoo seraya berjalan menuju lemari pendingin guna mengambil minuman untuk mereka.
"Masa bodo aku mau susu pisang" Jungkook langsung melahap tteokbokki yang telah dihidangkan oleh Eunwoo.
"Aish kau, ini susu pisang mu tuan." Ujar Eunwoo seraya duduk di hadapan Jungkook dan melahap tteokbokki pesanannya dan Jungkook hanya menunjukkan gigi kelincinya.
Mereka makan dalam keadaan hening dan tenang hingga habis dan menyisakan piring-piring kotor, Eunwoo segera merapihkan piring-piringnya sedangkan Jungkook sudah kembali ke ruang tengah.
Setelah selesai Eunwoo segera menghampiri Jungkook yang duduk diruang tengah dengan beberapa buah semangka yang telah ia potong.
"Nanti malam jadi kumpul atau tidak?" Jungkook menatap Eunwoo seraya melahap semangka yang ada dihadapannya.
"Jadi, ajaklah Jieun" ujar Eunwoo menatap layar pipih yang tengah ia genggam.
"Malas tapi sepertinya kalian ingin bertemu dengannya, jadi akan ku usahakan membawanya nanti malam" Ujar Jungkook.
"Jung, kau sedang bertengkar dengan Eunbi karena postingan Instagram milikmu kan?" Eunwoo menatap Jungkook dengan pandangan mengejek.
"Tertebak ya? aku sudah menjelaskan tapi Eunbi tetap marah dan tadi pagi saat aku belum bangun, dia menelpon ku rupanya ia mengajak ku untuk membelikannya tas padahal sebelum aku menikah, aku sudah memberinya tas branded" Jungkook mengacak rambutnya pelan.
"Kau si serakah, sudah mempunyai istri tapi masih berpacaran dengan wanita matre itu" Eunwoo mengedikkan bahunya.
"Yak! aku menikah dengan Jieun juga karena dijodohkan kalau aku tidak dijodohkan, aku akan menikahi Eunbi"
"Kalau begitu berikan saja Jieun padaku, dan kau bisa menikahi Eunbi."
"Ku bunuh kau, kalau berbicara seperti itu lagi!" Jungkook menatap Eunwoo marah, entahlah sepertinya ia tidak terima mendengar perkataan Eunwoo.
"Mengapa kau kesal eoh? kau jatuh hati?"
"Kau gila? aku baru bertemu dengannya"
"Suka suka dirimu lah, aku malas berdebat tapi saranku segera putuskan Eunbi atau kau akan menyesal nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Jeon
ФанфикPerjodohan? Oh ayolah konyol sekali.-anonym Pernikahan yang terjadi atas dasar janji dimasa lampau, Jeon Jungkook Pria dingin yang terpaksa menikah dengan gadis yang diklaim anak dari sahabat Appa-nya, Lee Jieun. Gadis lugu yang periang. Start : 08...