Fourteen

689 67 20
                                    

Happy Reading💜

"Jadi berapa hari kau pergi honeymoon Ji?" Jiyeon bertanya seraya menatap Jieun yang sedang melahap kue beras miliknya.

"Aku lupa" Jiyeon memutar bola matanya malas mendengar jawaban singkat dan tidak jelas dari Jieun.

"Apa kau akan membuat bayi disana?" Ujar Suzy dengan mata yg berbinar.

Mendengar ucapan Suzy membuat Jieun tersedak hingga wajahnya memerah, melihat itu Jiyeon pun dengan sigap memberi minum ke Jieun.

Takk!!

Jieun memukul Suzy dengan sendok bersih yang ada didekatnya, sedangkan Suzy nampak sedang kesakitan.

"Jauhkan pikiran itu dari kepalamu bodoh!" Jieun menatap marah Suzy dan Jiyeon hanya diam melihat tingkah laku kedua sahabatnya.

"Yak! aku hanya bertanya, aish kau ini kasar sekali"

Pertanyaan demi pertanyaan di lontarkan kepada Jieun hingga mereka memutuskan untuk pergi dan berpisah karena punya acara masing-masing.

-

"Baiklah ini sudah waktunya aku pergi, sampai jumpa teman temanku tercinta" Jungkook segera berlari setelah mengucapkan salam perpisahan kepada member Bangtan, sedangkan yang lain hanya menatap bingung.

"Kemana dia pergi?"

"Menemui Eunbi"

"Aish anak itu benar benar tidak ada kapoknya" Ujar Hoseok heran dengan kelakuan maknae-nya.

-

"Kau dimana?" Jungkook menghubungi Eunbi seraya mengendarai mobil kesayangannya.

"Di parkiran, aku sedang perjalanan pulang"

"Tunggu dicafe tempat kita biasa bertemu, aku akan menjemputmu disana" Jungkook mematikan panggilan sepihak dan segera melajukan mobilnya.

Eunbi hanya menatap layar ponsel miliknya dan berjalan menuju tempat biasa dimana Jungkook menjemputnya.

-

Jieun sampai di apartemen milik Eunwoo dan menekan bel yang ada di apartemen Eunwoo.

"Eoh Ji, kau datang?" Eunwoo mempersilahkan Jieun masuk dan segera menyiapkan minuman untuknya dan Jieun.

"Ada apa?tumben sekali" Eunwoo duduk di samping Jieun dan Jieun hanya diam menatap Eunwoo.

"Tidak ada, aku hanya bosan" Mendengar itu Eunwoo mengacak pelan rambut Jieun membuat Jieun kesal.

"Yak! rambut ku jadi berantakan!" Jieun menjauhkan tangan besar milik Eunwoo.

"Aigoo mantan kekasih ku sedang bosan rupanya, bagaimana kalau kita ke mall?" Ujar Eunwoo membuat Jieun menoleh.

"Malas, aku mau disini saja" mendengar itu Eunwoo menatap Jieun heran.

"Wae?tumben"

"Besok aku pergi honeymoon, jadi aku mau menyiapkan tenaga"

"MWO?! HONEYMOON KATAMU?"

"Aigoo kau ini berisik sekali" Jieun menutup kedua telinganya.

"Aku terkejut bodoh!" Eunwoo menenangkan dirinya "Berapa hari kau pergi?" Eunwoo melanjutkan pertanyaannya.

"Aigoo kenapa sedari tadi kalian bertanya aku pergi berapa hari, apa kalian takut merindukan ku eoh?" Eunwoo menoyor kepala Jieun pelan.

"Jawab aku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married With Mr. JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang