Jangan lupa vote dan komen
.
.
.
Happy Reading 💜Disinilah Jieun sekarang, duduk diantara manusia manusia tampan alias 97Lines atas dasar paksaan Eunwoo dan tarikan halus Jungkook.
"Wow, rupanya istrimu mantan kekasih Eunwoo" Ujar Jaehyun seraya tertawa
"Aigoo dunia sempit sekali" Bambam ikut menimpali ucapan Jaehyun.
"Sudahlah berisik sekali kalian" Ujar Eunwoo seraya merangkul pundak Jieun.
Jieun hanya memutar kedua bola matanya malas melihat pria-pria tampan didepan matanya ini.
"Bisakah kalian memperkenalkan diri?tadi aku sudah memperkenalkan diri, rasanya tidak adil kalau hanya aku yang seperti itu" Jieun meminum jus jeruk yang disediakan khusus untuknya.
"Baiklah Nona Lee, Ani maksudku Nyonya Jeon" Jaehyun sepertinya suka sekali mengganggu Jieun, entahlah menurutnya wajah kesal Jieun sangat menggemaskan.
"Jung Jae-hyun imnida, Kalau kau lupa namaku panggil saja aku sayang" Candaan Jaehyun mendapat jitakan keras dari Mingyu.
"Ada suaminya bodoh, Annyeong Jieun-ssi, aku Kim min-gyu"
"Namaku panjang tapi kau bisa memanggilku Bambam"
"Ah tunggu sepertinya kemarin kalian berkomentar di akun Instagram milik dia" Ucapan Jieun mengundang tatapan Jungkook.
"Yak! sebutlah namaku kalau kau berbicara tentang diriku" Jungkook menatap kesal kearah Jieun, menurutnya itu sebuah pelecehan karena Jieun sepertinya enggan menyebutkan namanya.
"Malas" Ucapan singkat Jieun membuat Jungkook bangkit dari duduknya dan berjalan mendekat kearah Jieun seraya mendudukkan diri disamping Jieun.
"Bisa kau ulang sekali lagi Nyonya Jeon?" tatapan mengintimidasi dari Jungkook membuat Jieun mati kutu rupanya.
"Ani" Jieun segera memalingkan wajahnya menatap yang lain.
"Baiklah baiklah ayo Seokmin giliranmu" Mingyu segera mencairkan suasana yang sedikit mencekam.
"Annyeong, Lee Seokmin imnida"
"Baiklah aku yang terakhir, Kim Yugyeom imnida"
"Baiklah Baiklah kita sudah memperkenalkan diri, jadi bisakah kita mulai minum sekarang?aku sudah haus sekali" Bambam segera meraih gelas sloki dan menuangkan cairan bening Soju kedalamnya.
"Aigoo kau ini"
Mereka larut dalam percakapan tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari yang artinya sebentar lagi bar akan segera tutup.
Jungkook sengaja tidak meminum Soju karena sedang malas mabuk, sedangkan Jieun tentu saja ia di larang oleh Jungkook, bisa habis dia kalau Jieun ketahuan mabuk oleh keluarga mereka.
"Jung, ayo pulang aku ngantuk" Jieun menjatuhkan kepalanya ke bahu Jungkook, sedangkan Jungkook yang sedang melakukan chatting dengan Eunbi nampak terkejut dengan tingkah Jieun.
"Jauhkan kepalamu" Namun tidak ada respon dari Jieun dan ternyata Jieun sudah tertidur di bahunya.
Eunwoo dan yang lainnya nampaknya sudah mabuk berat, sebelum pulang Jungkook menyempatkan diri untuk menghubungi para supir teman temannya, tentu saja setelah ia meletakkan Jieun pada posisi yang nyaman dan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Jeon
FanfictionPerjodohan? Oh ayolah konyol sekali.-anonym Pernikahan yang terjadi atas dasar janji dimasa lampau, Jeon Jungkook Pria dingin yang terpaksa menikah dengan gadis yang diklaim anak dari sahabat Appa-nya, Lee Jieun. Gadis lugu yang periang. Start : 08...