Seven

522 70 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen
.
.
.

Happy Reading💜

"Kook ganti uangku cepat."

"Yak! tidak mau, lagi pula itukan rencana kalian."

"Yak! yang menikah itu kau bukan aku, jadi sudah seharusnya kau mengganti uangku"

"Tidak!"

"Cepat ganti!"

"Tidak!"

"Ganti atau ku lempar kau pakai PlayStation itu eoh?"

"Aish hyung"

"Jangan merengek, cepat ganti!"

"Hyung kau ini perhitungan sekali eoh!"

"Ani, untuk kali ini aku akan menghitungnya dan untuk yang lainnya aku tidak permasalahkan."

"Aish jinjja, arraseo arraseo nanti biar aku kirim uangnya ke kartu debitmu"

"Good baby."

Yoongi, Hoseok, Namjoon, Taehyung dan Jimin menatap tidak peduli pada kedua sahabatnya yakni Jin dan Jungkook yang kini terus berdebat perihal Uang.

Jungkook dan Jin memang kerap berdebat bahkan tak jarang mereka bertengkar karena hal kecil.

Setelah perdebatan antara Jungkook dan Jin, kini yang lain tampak sibuk bermain game Truth or Dare dengan menggunakan botol kosong yang sudah mereka minum airnya tadi saat perayaan.

Inti dari permainan ini adalah saat botol tersebut berhenti berputar dan menunjuk ke arah salah satu pemain maka pemain yang lain akan menanyakan untuk memilih Truth or Dare.

Jika pemain tersebut memilih Truth maka salah satu pemain harus menanyakan satu pertanyaan dan harus dijawab dengan jujur, begitu pun sebaliknya jika pemain memilih Dare maka pemain akan diberi tantangan oleh pemain yang lain.

Hoseok memulai permainan dan memutar botol itu hingga saat botol berhenti berputar dan menunjuk kearah Seokjin.

"Truth Or dare"

"Aish mengapa aku?" Jin menatap malas ke enam sahabatnya.

"Molla, cepat jawab hyung" Taehyung menatap jengah melihat Hyungnya mengeluh sedari tadi.

"Dare" Ujaran Jin membuat ia menahan nafas sejenak, takut takut kalau keputusannya itu salah.

"Uang yang dipakai untuk perayaan tadi tidak ku ganti, itu darenya" Ucap Jungkook menyela Jimin yang hendak berbicara dan kini Jimin menatapnya kesal.

"Yak Jung! itu namanya curang, Itu hanya menguntungkan bagi dirimu saja tidak dengan yang lain" Jin melemparkan tatapan mematikan kepada Jungkook yang hanya diam dan duduk dengan santai tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Sudahlah hyung Dare mu cukup mudah, kita lanjut" Ucapan santai Yoongi membuat Jin menghela nafas kasar dan mempoutkan bibirnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Married With Mr. JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang