Jangan lupa vote dan komen.
.
.T
epat dua minggu setelah pertemuan keluarga Lee dan Jeon, Jieun kini tengah sibuk berkutat dengan pekerjaannya hingga tiba-tiba nada dering iPhonenya berbunyi yang membuatnya terganggu.
"Nomor tidak dikenal, siapa ini?" Ucap Jieun heran, tidak biasanya ada nomor asing yang menghubunginya
setelah mempertimbangkan sebentar akhirnya Jieun pun mengangkat panggilan tersebut.
"Yeoboseyo"
"Cepat keluar, aku didepan butikmu."
"Nugu?"
"Jungkook"
"Arraseo, aku keluar sekarang."
Setelah memutuskan sabungan telepon, Jieun berjalan keluar butiknya dengan rasa penasaran dan melihat kearah luar untuk mencari keberadaan mobil Jungkook. setelah berhasil menemukan mobil Jungkook, Jieun mengetuk kaca mobil pengemudi dan Jungkook pun memberi kode agar Jieun segera masuk kedalam mobil.
"Ada Apa?" Jieun bertanya setelah dirinya duduk di bangku penumpang.
"Eomma menyuruh kita untuk fitting baju pernikahan kita nanti" Jelas Jungkook singkat namun jelas bagi Jieun. "Kita juga harus berakting di depan kedua eomma kita" Jieun hanya menatap Jungkook heran tanpa berniat mengeluarkan suaranya.
Keheningan pun melanda hingga mereka sampai di tempat yang Jungkook maksud. keduanya berjalan berdampingan dengan Jieun yang memasang raut wajah ceria namun berbeda dengan Jungkook yang hanya memasang wajah datarnya.
"JIEUNIE SAYANG" Nyonya Jeon memeluk calon menantunya "Eomma rindu padamu" Jieun hanya tersenyum dan membalas pelukan Nyonya Jeon.
"Eomma sudahlah, aku tidak punya banyak waktu" Ucapan Jungkook berhasil membuat Nyonya Jeon kesal dan berunjung menarik Jieun untuk segera mencoba gaun miliknya.
Setelah menunggu sekitar 20 menit lamanya, Nyonya Jeon dipersilahkan masuk untuk melihat hasil Designer kepercayaannya.
"Eoh, Eomma bagaimana? apa cocok untukku?" Jieun bertanya karena Nyonya Jeon hanya terdiam mematung menatapnya.
Jieun memang dilarang untuk menangani gaun miliknya, Ia hanya turun tangan untuk masalah desain gaun dan desain interior, masalah gaun, Nyonya Jeon yang membantunya mempersiapkannya sedangkan Nyonya Lee mempersiapkan tempat resepsi, semuanya benar-benar sibuk sekarang.
"Kau cantik sekali sayang" Nyonya Jeon memuji Jieun yang memang sangat cantik saat memakai gaun pengantin.
Jieun dan Nyonya Jeon pun keluar dari ruang fitting untuk wanita, rupanya Jungkook sudah menunggu dan menatap mereka tajam karena sudah membuatnya menunggu lama.
"Kajja! kita pergi. Terimakasih so eun" Ucap Nyonya Jeon kepada Kim so eun, desainer kepercayaan Nyonya Jeon.
Jungkook dan Jieun, duduk berdampingan didalam mobil selepas kepergian Nyonya Jeon yang membawa mobil pribadi.
Keduanya saling terdiam hingga dering panggilan terdengar dari iPhone milik Jungkook.
"Jungkook-ah, kau dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Jeon
FanfictionPerjodohan? Oh ayolah konyol sekali.-anonym Pernikahan yang terjadi atas dasar janji dimasa lampau, Jeon Jungkook Pria dingin yang terpaksa menikah dengan gadis yang diklaim anak dari sahabat Appa-nya, Lee Jieun. Gadis lugu yang periang. Start : 08...