Mba Mantan

4.9K 761 183
                                    















"Mas mau naik bebek bebekan gak?"

"Gak.."

"Ish.. aku mau!"

"Yaudah sana"

"Temenin~"

"Ngapain si?"

"Takut!"

"Takut apa coba siapa yang mau nyulik kamu, paling juga bebek bebekannya kebalik"

"Nah itu!"

"Yaudah bagus"

"Ish kalau ada mas kan kita bisa tenggelam dan bangkit bersama"

Dika memijat pelipisnya, menghela nafas, masih enggan menoleh pada sang istri,

Seluruh anggota keluarga tengah bersuka cita, berpencar entah kemana dan tersisa mereka berdua.

Dika merutuk dalam hati.

"Sengaja ni gw ditinggal sama dia!"

Dika seolah telah mendeklarasikan diri sebagai musuh terbesar Hazel, ia semakin pening menghadapi sikapnya, demi langit dan bumi bahkan demi angkasa raya..

Gadis itu menyebalkan.

Iya
Gadis,
Jangan lupakan fakta Dika belum berminat menyentuhnya.

"Mas-"

"Gak!"

"Kenapa si mas? Aku lagi ngomong sama tukang baso aci- mas baso acinya satu, yang pedes ya!"






...







Dewa dan Inez, alias Abi dan umi Dika, tak akan pernah melupakan fakta bahwa Bandung adalah kota terfavorit sang anak, ia selalu menyempatkan diri datang saat libur, entah untuk apa, entah apa yang menarik perhatiannya.

Jadi mereka berfikir untuk membawa Dika dan Hazel berlibur ke Bandung setelah menikah,

Tidak!
Ini bukan bulan madu,
Karna mereka datang rombongan, dengan 12 anggota keluarga.

Ekspetasi mereka untuk melihat senyum sumringah dika ternyata buyar, pria itu justru selalu kecut wajahnya.

"Bang! Idih gak enak manyun terus depan keluarga kak Hazel, kayak gak ikhlas nikah aja lu!"

Dika punya seorang adik lelaki yang mulutnya selalu blak blakan,
Jibran namanya.

"Pikir aja sendiri toing!"

"Lah? Ngapa? Kan lu dulu juga suka suka aja sama kak Hazel, kenapa? Pas unboxing kurang ngegas ya goyangannya?"

"Gw bingung kenapa orang disekitar gw otaknya selangkangan semua"

Tetiba bahunya di tepuk kencang hingga baso aci itu hampir meloncat, kali ini mari berkenalan dengan kakak laki lakinya yang paling 'receh' di keluarga.

Jaka.

"Eh.. eh.. ceritain malem kemaren, gimana gimana, gayanya gimana? Kan gw mau belajar bentar lagi gw juga nikah"

Dika ngelangsa,
Mengusap wajah kacau tak sadar sambel sempat muncrat ke telapak tangannya.

"Pedes.."

📌UKTI NAUGHTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang