Sluppp!! Sluppp!!sluppp!!
Aksi oralku pada pelangganku malam ini,
"Aaaaghhhhh!" erangan dan desahannya terdengar bergairah"terus, iya terus!!aaaghhh!! Teruss!! Iyaaaa!!aaaghhh!!"
Tiba2 pria itu mancabut penisnya dari mulutku. Aku tau dia menahan klimaks dan hampir mengeluarkan peju di mulutku.Pria itu menghempaskan punggungnya di sandaran sofa, dan akupun beranjak untuk aksi berikutnya.
Ku tanggalkan satu persatu bajuku sambil bergoyang erotis didepannya,hanya tinggal celana dalam seksi dan Bra yang melekat di badanku.
Aku mendekati pria itu,bibirku dikecup,dilumat,tangannya meremas dadaku
"aggghhhh"
Tangannya mulai menggerayangi selangkanku,dimasukkan jari nya di dalam liang vaginaku, dan rangsangannya tidak bisa kutahan, nikmatnya luar biasa.
Dibuka lebar selangkanganku, dia mulai menjilati vaginaku dan memasuk-masukkan lidahnya.
sluppp!! Sluppp!! Suaranya terdengar lirih
"aaaghh, ssshh, enak pak,nikmat, masukin dong pak,nara udah horny banget!!" gumamkudan diapun memasukkan penisnya dalam-dalam, digoyang-goyangkan ..
"ssshhhhhhh,,, nikmat sekali vaginamu nara, aaagghh!! Sedot terus!! Yacchh!!" gumamnya.
Nara, nama samaranku selama aku kerja parttime sebagai perempuan panggilan.
Hampir 2 jam berlalu, setelah aksi terakhir, mandi berdua dan kubebaskan bapak itu menggerayangi seluruh tubuhku, memuaskan nafsunya yang menggebu-nggebu (aku berharap dapat tips tambahan)
Setelah itu kami mengobrol kecil,dia duduk dibelakangku sambil memelukku dan tangan kirinya memelintir-melintir putingku. Tangan kanannya terlihat mengambil amplop putih dr dalam tas kerja nya,
"ini tambahan buat kamu jajan"
Katanya,sambil mencium leherku
"makasih pak,sering-sering boking nara ya pak,nanti nara bakal muasin bapak" jawabku.
Namanya Pak anton, aku tidak tahu apa pekerjaannya, tapi ini 2 kali aku di "pakai" Pak Anton untum memuaskan birahinya.
Pak Anton berpenampilan rapi,dengan kemeja, celana kain dan sepatu kerja yang selalu hitam mengkilat. Sebelum kita bercinta, dia selalu meminta ijin mandi terlebih dahulu, katanya biar tidak bau badan.
Dia termasuk pelanggan favoritku, selain tubuhnya tinggi, kekar, kulitnya juga bersih, badannya wangi dan wajahnya lumayan manis untuk orang seumuran 45 tahun nan, yang paling kusuka dari Pak Anton, dia memakaiku dengan lembut, tidak kasar dan tidak aneh-aneh.
Ya walaupun terkadang,dia suka ber eksperimen dengan "gaya-gaya" baru, tapi masih teegolong normal.Dan hanya 2 jam berlalu, aku menikmati dunia ke dua ku ini. Mungkin untuk sebagian orang, ini bukan pekerjaan yang baik, tapi apa peduli omongan orang lain, aku menikmatinya.
-----
Aku bergegas keluar dari hotel, dan berjalan mendekati mobil avanza putih. Kulirik plat nomornya, dan betul itu grabcar yang telah kupesan.Ditengah perjalanan pulang ke kos, kubuka Mobile Bankingku dan mengecek transaksi hari..
"yes!! Fee nya udah masuk,lumayan bisa buat bayar semesteran kuliah, bayar KKN, sama beliin sepatu roda dek kiki, adikku" gumamku dalam hati
----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Kehidupan
Romance"Malam ini ya say, Hotel Etos kamar 708 jm 8 malam" tiba-tiba muncul pesan singkat dari si Agil mucikariku. "Iya kak,request apa si clien ?polos?kostum?alat?standar?" balasku "standar" balas Agil kembali Aku segera merapikan baku-buku yang berserak...