2. Queeny

279 19 2
                                    

Disaat semua nya tak seiindah apa yang di bayangkan ,disaat semua yang di harapkan tak sesuai harapan , disaat keinginan tak sesuaii dengan kenyataan . kesakitan yang dulu pernah di rasakan dan sampai saat ini pun tak ingin semua kesakitan itu hadir kembali dengan semua kenangan kenangan yang begitu pahit. Berharap semuanya akan baik-baik saja dengan semua yang telah dilakukan untuk terus bisa melupakan semua kenangan yang sangat indah untuk dilupakan dan terlalu sakit untuk di kenang.

Selamat Pagi semuanyaa, di pagi yang cerah dan diikuti angin yang bertiup dengan irama yang sangat indah yang seakan ingin membuat kita semua ingin menari di tengah luasnya jalanan yang mendukung semua suasana yang dilakukan oleh sang angin berirama.

Nuansa indah pagi hari ini membuat Queeny semakin bersemangat untuk melanjutkan aktivitas bersepedanya di minggu pagi hari ini, seakan akan semua yang ingin menghambatnya untuk melakukan aktivitas bersepeda pun dikalahkannya dengan rasa ceria dan semangat yang ia punya.

Tepat jam 7 pagi Queeny telah siap untuk bersepeda di pagi ini, Queeny pun bergegas keluar dari kamarnya dan menuju kedapur untuk menemui mamanya.

"Good morning mama," Sapa Queeny mencium mamanya.

"morning too Sayang, Pasti mau main sepeda ? "

"ihh mama mah tau aja (mencolek mamanya) Yaudah Ma Queeny pergi dulu ya Love you!" Queeny pun beranjak untuk melakukan aktivitasnya.

Queeny adalah seorang gadis remaja yang berbadan gemuk, tetapi memiliki paras yang cantik dan juga feminim. Ia juga seorang gadis yang sangat ceria walau pun kisah hidupnya tidak selaras dengan apa yang ia tunjukkan.

Bersepeda adalah salah satu Hobby yang sangat sering ia lakukan ketika liburan telah tiba. Queeny adalah seorang gadis remaja yang ceria, Humoris, stylish dan cerdas, itu baru 20 persen dari cerminan dirinya.

Bersepeda yang dilakukannya dengan mendengarkan musik beraliran jaz menggunakan earphone kesayangannya. Dengan asiknya ia mengelilingi komplek rumah, dengan jalanan komplek yang di penuhi dengan rumah-rumah besar dan perpohonan yang sudah tersusun rapi di tepi jalan sekitar pekarangan rumah. Kebahagiaan itu sangat terpancarkan oleh paras wajahnya yang begitu cantik, walau pun postur badan yang ia miliki lebih besar daripada postur badan wanita pada umumnya, dengan semangat tinggi ia selalu ingin menurunkan berat badannya, dengan melakukan diet bahkan dengan olah raga. tetapi mirisnya usaha yang ia lakukan selalu gagal. Mama dan sahabat sahabatnya selalu berkata "This is your life, then always be yourself". Ini yang selalu membuatnya gagal dalam menjalankan diet untuk memiliki badan seperti badan wanita pada umumnya.

Queeny Love Story (She Was Fat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang