9. Queeny

72 9 0
                                    

Kring,,kringg,,kringgg..

Alarm pun berbunyi yang menandakan bahwa sudah saatnya Queeny untuk bangun dan bersiap kesekolah.

Ia pun mandi dan bersiap untuk berangkat sekolah, saat ia berpakaian ia baru ingat bahwa hari ini Falary akan menjemput dirinya.

Ia pun langsung buru-buru melihat handphone dan 10 menit yang lalu tepatnya pukul 06.20 Falary mengirim pesan bahwa ia sudah dijalan untuk menuju kerumah Queeny.

"Whatt.. cepet banget dia on the way nya, gua aja baru mau pakai seragam" lirih nya sendiri

Queeny pun buru buru bersiap dan kebawah untuk membuat sandwich untuk Falary sebagai tanda terima kasih.

Tok..tok..tok.. Suara orang mengetuk pintu.

Queeny pun berlari keluar dan membuka pintu, dan ternyata itu adalah Falary.

"Hi Queen. Udah siapp?" Tanya Falary

"Hi Fal, sudah kok. Bentar ya gua ambil tas gua duluu"

" gua tunggu didepan yaa"

"okayy.."

Queeny pun langsung memasukkan sandwich yang ia buat tadi kedalam kotak makan dan segera mengambil tas nya.

"Ma Queeny pergi dulu yaa" kata Queeny kepada mamanya

"Iya hati hati yaa" jawab mamanya

Ia pun keluar dan nyamperin Falary

"maaf yaa kalau lama" ujar Queeny

"Iyaa gapapa. Yuk berangkat" jawab Falary

Falary datang menjemput Queeny menggunakan motor dan tidak lupa ia juga membawakan helm untuk Queeny kenakan.

Mereka pun berangkat ke sekolah, sesampainya disekolah Queeny!

"Makasih yaa sudah di antar" kata Queeny

"Iya sama sama. Ntar aku jemput ya, boleh? Tanya Falary

"Okayy, ehh iya ini sarapan untuk kamuu" sambil memberikan kotak makan tersebut kepada Falary.

"Ihh gua di buatin sarapan, idaman banget ahhh" ledek Falary

"Ahh elu mah bisa aja, yaudah pergi sekolah sana, ntar telat" lanjut Queeny

"Ok bos"

Tanpa ia sadari ternyata sahabatnya Poppy sedang memperhatikannya dari kejauhan.

Setelah Falary pergi, Poppy pun nyamperin Queeny dan mengagetkannya.

"Baaaa" Poppy sambil menepuk pundak Queeny

"Ihh Poppy mah bikin gua kaget aja"

"Jangan ganti topik lu! Siapa itu yang antar lu? Gini yaa nama nya sahabat gak ada cerita apa apaa tau nya udah gandeng pacar aja" kata Poppy

"Temen doang pop, baru kenal juga sama dia"

"Ihh gapercaya gua, baru kenal udah bawain makan segala untuk dia"

"Serius gua! Itu tanda terima kasih aja! Galebih, ahh elu mahh.. mending kekelas! Sambil menarik tangan Poppy dan berjalan kekelas.

Queeny Love Story (She Was Fat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang