13. Queeny

56 7 0
                                    

Tidak terasa april mendatang adalah hari ujian nasional yang harus mereka hadapi

Mereka mulai fokus belajar dan mengikuti ekstra belajar disekolahnya,

Hanya fokus dengan ujian nasional dan melupakan tentang cinta untuk beberapa waktu hingga ujian selesai

Hal ini membuat hubungannya dan Falary mulai renggang. Di pikirannya falary akan mengerti dirinya. Tapi siapa sangka bahwa falary mulai berubah beberapa waktu belakang.

Tapi itu tidak membuat Queeny tidak fokus dengan Ujiannya.

Beberapa waktu berlalu dan Ujian mereka pun selesai dan mereka sudah menerima kelulusan dari sekolah

Queeny, Jeanny, Poppy, Adit dan juga Rangga pun memutuskan untuk masuk ke kampus yang sama sedangkan Falary memilih masuk ke kampus yang berbeda.

Tidak terasa sudah masuk ke 11 bulan hubungan Falary dan Queeny. Tepatnya 25 Juni 2018 Hubungan Jeanny dan Poppy dengan pasangan mereka masing masing semakin dekat dan romantis sedangkan hubungan Queeny dan Falary jauh bertolak belakang. hubungan mereka semakin hari semakin renggang. 

Falary pun sudah banyak berubah, sikapnya sudah tidak seperti sebelumnya yang baik, sopan dan romantis kepada Queeny, Falary yang sekarang sudah berani berteriak serta berkata kasar kepada Queeny saat ia sedang marah atau pun saat sedang bertengkar. kata kata yang seharusnya tidak pernah keluar dari mulut seorang pasangan pun sering terdengar beberapa waktu terakhir. 

Queeny yang mendengar kata kata tersebut selalu bersabar karena ia sangat mencintai Falary, ia selalu berusaha untuk menutupi tentang keretakan hubungannya kepada kedua sahabatnya

Queeny mencoba untuk memperbaiki hubungannya yang retak bersama Falary, ia pun mencoba mengajak Falary untuk dinner dan hal tersebut di setujui oleh Falary.

Waktu yang mereka tentukan untuk bertemu telah tiba, Falary datang menjemput nya seperti biasa dan sampainya ditempat tujuan, ia pun turun dan masuk ke cafe tersebut tanpa menggandeng tangan Queeny seperti yang ia lakukan dulu dan Ia malah jalan  masuk dan meninggalkan Queeny di belakangnya.

Queeny dengan sabarnya tetap masuk kedalam, mereka pun memesan makanan dan setelah memesan makanan Falary hanya sibuk memainkan ponsel nya dan mengabaian Queeny yang berada tepat di hadapannya.

"sayang.. bisa gak jangan main handphone dulu? aku mau ngomong sama kamu" ujar Queeny pelan 

"yaa ngomong aja, gua main handphone atau ngga juga gua tetep dengerin elu" Jawab Falary sinis

"aku mau kita kayak dulu lagi, aku sayang banget sama kamu! kamu kenapa berubah? aku ada salah ya sama kamu?" Tanyanya lagi

"hadeh yaa gua dari dulu kan memang begini, kalau lu mau terima ya ok, kalau ngga ya terserah elu"

"aku kan nanya baik baik sama kamu, gak perlu kasar gitu juga jawabnya" kaya Queeny

"ajg banget nih cewek satu, gak bisa diem ya lu? lu ngajak gua kesini untuk makan atau untuk dengerin lu ngoceh?" 

"Aku ngajak kamu kesini untuk memperbaiki hubungan kita sayang, bukan hanya untuk makan aja"

"Apa yang mau lu perbaiki? Kita gak ada masalah apa apa! Stop main drama sama gua! Jijik gua soalnya"

Queeny yang mendengar hal tersebut pun hanya bisa diam.

Setelah sampainya dirumah Queeny Falary langsung pergi tanpa mengatakan apapun

Queeny telah merasa bahwa Falary sudah berubah total, ia bukan Falary yang dulu ia kenal. Falary yang dulu sangat mencintai dirinya.

Hanya menangis yang bisa ia lakukan. Dan ia mulai berpikir untuk mencari tau apa yang telah membuat Falary berubah sikap kepadanya.

Queeny Love Story (She Was Fat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang