3. Queeny

191 16 0
                                    

Setelah pulang bersepeda ia pun bergegas kekamarnya untuk mengambil hp nya,dan tiba tiba suara hpnya pun berbunyi (kringg,,kringg,krinnngg) ternyata mamanya yang menelfon.ia pun mengangkatnya

"halo iya ma? Kenapa ma?"

"tadi Mama perginya buru buru jadi mama gak sempet masak, kamu beli makanan diluar aja ya sayang,"

"ah.. mama mah kirain ada apa , iya ma nanti Queeny beli makannya diluar"

"jangan gak makan ya, nanti kamu sakit"

"iya mama sayangg .. yaudah bye mamaa" setelah telp ditutup ia melanjutkan membalas pesan-pesan yang masuk dihpnya.

Lagi asik membalas pesan grup whatsapp dari teman-temannya tiba-tiba ada yang mengirimkannya pesan melalu whatsapp, ia pun melihatnya dan ternyata yang mengirimkan pesan tersebut bernama Falary, tanpa pikir panjang ia pun langsung membalas pesan tersebut.

"hi" chat falary .

"hi" balas Queeny

"Intro?"

"Queeny , 17 , Grade 3 SMK .. Intro Back J,"

"Falary , 17th , Grade 3 SMK . Nice to meet you Queen" .

"Nice to meet you too, btw dapat nomor gua dari mana?" Tanya Queeny

"Ngacak nomor sih sebenarnya" jawab Falary

Chat tersebut masih terus berlanjut, tiba tiba terdengar "Queeny mama pulang cepat keluar dari kamar sayang , kamu udah makan belum. Pasti belum kan.." teriak mamanya..

" iyaa mama ku sayang sebentar" jawabnya

Dengan bergegas ia pun keluar dari kamarnya dan segera beranjak ke dapur untuk menemui mamanya.

Queeny adalah anak satu satu nya, oleh karena itulah mamanya sangat menyayanginya dan sangat mengutamakan kepentingnya . ia hanya tinggal bersama ibunya, ayah dan ibunya telah berpisah sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ayahnya tinggal bersama istri baru dan anak anaknya, tetapi Nafka tetap di berikan oleh ayahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Sedangkan mamanya membuka usaha Boutiq yang diberi nama Queeny Boutiq. Beruntungnya ia mempunyai seorang mama yang sangat kuat, yang bisa menerima semua kenyataan yang mungkin sangat sulit untuk diterima oleh kebanyakan orang diluaran sana.

Setelah melakukan aktivitas yang melelah kan hari ini, waktu baru menunjukkan pukul 7 malam tetapi ia sudah tertidur dengan pulasnya.

Tringg..tringg.tringg.. Alarm pun berbunyi. Tidak terasa pagi pun tiba

"Berisikkkkkkkkkk " teriaknya sambil mematikan alarm yang ada disamping telinganya.

Ia pun bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah entah apa yang ia pikirkan masih sempat-sempatnya ia membuka Hp sebelum keluar kamar untuk sarapan padahal waktu yang ia punya sangat minim untuk sarapan dan waktu perjalanan kesekolah. Setelah membuka HP Ternyata ada chat dari falary

"Goodnight n sweet dream" teruus dilanjutkan dengan chat

"Selamat Pagi Queeny" chat Falary ternyata dari kemarin malam hingga hari ini belum terbaca olehnya. Ia pun langsung membalas pesan dari Falary tersebut

Queeny Love Story (She Was Fat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang