Lotte World menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau sekedar mencari hiburan bagi anak-anak maupun keluarga. Berlokasi di area Songpa, Lotte World menawarkan berbagai wahana serta pertunjukan yang dapat dinikmati oleh segala usia.
Soeun baru saja memasang gelang untuk Gyuri. Gelang itu khusus untuk anak-anak supaya petugas bisa mengidentifikasi anak yang tersesat atau terpisah dari keluarga atau rombongan. Walaupun Soeun tidak menginginkan hal itu terjadi tapi, berjaga-jaga tidak ada salahnya kan?
Gadis kecil itu berlari lalu terdiam memandang satu wahana yang sudah menarik perhatiannya sejak Soeun memasang gelang di tangannya.
"Appa, aku mau naik itu." Tunjuk Gyuri yang membuat Soeun dan Taehyung melongo. Bagaimana tidak? Gadis kecil itu dengan wajah polosnya menunjuk wahana bernama Gyro Swing.
Sebuah wahana berayun hingga ketinggian empat puluh dua meter! Jika kalian membuka mata ketika wahana ini berayun maka kalian dapat melihat indahnya pemandangan Seokchon Lake.
Kompak Soeun dan Taehyung menggelengkan kepala dengan cepat dan langsung menggandeng tangan kecil Gyuri untuk menjauhi wahana Gyro Swing.
Dipangku Soeun, gadis kecil itu terlihat senang menaiki kuda kayu di wahana Camelot Carousel. Sesekali Taehyung membidik tawa keduanya melalui kamera yang sudah ia persiapkan spesial untuk hari ini.
Setelah berkeliling di Lotte World selama hampir dua jam ketiganya memutuskan untuk makan siang. Tempat terakhir yang mereka kunjungi sebelum pulang adalah Lotte World Aquarium. Sebelumnya gadis kecil itu suka sekali membicarakan tentang binatang laut terutama paus. Maka dari itu Taehyung ingin memperlihatkan paus beluga pada Gyuri.
Mereka tak henti untuk takjub karena melihat ikan-ikan yang berenang. Tak hanya ikan kecil seperti nemo dan kawan-kawannya, paus yang memiliki panjang mencapai dua meter pun ada disini. Pantas saja akuarium disini disebut sebagai salah satu yang terbesar di Korea karena memiliki satwa yang lengkap.
"Gyuri-ah, coba lihat. Ada paus beluga di sana," tunjuk Taehyung pada paus beluga yang mendekati akuarium. Gadis kecil itu bersorak kagum karena akhirnya kini bisa melihat paus dengan nyata setelah ia hanya dapat melihat di ponsel.
Gyuri melihat hiu di sisi lain akuarium. Perlahan hiu itu mendekat dan memamerkan gigi-giginya yang runcing. Sontak saja gadis kecil itu ketakutan dan Soeun memeluknya.
"Uri ttal, gwenchana?" Tanya Soeun dan Gyuri mengangguk.
"Aku hanya terkejut eomma. Appa, coba peluk eomma. Eomma sangat ketakutan." Pinta Gyuri dan membuat Taehyung mau tak mau memeluk Soeun. Keduanya menjadi canggung setelah Taehyung melepas pelukannya.
**
Soeun menutup pintu kamar Gyuri dengan pelan agar gadis kecil itu tidak terbangun.
"Gyuri sudah tidur?" Tanya Taehyung yang dijawab anggukan oleh Soeun.
"Hari ini ulang tahunmu. Tapi kau seharian bersama kami?" Yang ditanya hanya tersenyum dengan pandangan tak lepas dari Soeun.
"Bagaimana dengan kue? Kau sudah makan sup rumput laut? Bahkan aku tak punya hadiah untukmu."
"Aku sudah mendapat hadiah darimu. Kau mentraktirku makan malam, menghabiskan hari dengan Gyuri. Itu hadiah terbaik yang pernah kudapatkan. Kau bahkan mengizinkanku memelukmu." Taehyung tersenyum sesudahnya. Malam ini sepertinya ia akan tidur lebih nyenyak.
"Tapi aku tidak memelukmu. Kau memelukku sendiri karena Gyuri yang meminta."
"Aah, mian." Balas Taehyung menggaruk tengkuknya malu. Ia menundukkan kepalanya karena pasti tadi Soeun merasa tidak enak. Jaket yang tersampir di sisi sofa ia ambil karena merasa tak enak dan sudah waktunya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Kim
FanfictionKim Soeun X Kim Taehyung Bercerita mengenai sepasang mantan kekasih yang bertemu kembali setelah beberapa tahun berpisah. Mereka tidak sengaja bertemu saat keduanya bekerja di sebuah rumah sakit ternama di Seoul. Akankah pertemuan yang tidak diseng...