5

165 17 0
                                    


Sebelum baca,yukk vote and komen dibawa ini 👇

Jam menunjukan pukul 05:00 pagi seorang gadis terbangun dari tidurnya,siapa lagi kalau bukan
Khairunnisa gadis dengan sejuta ulah entah kapan ia diberikan hidayah.

Kebiasaan setiap orang setelah bangun dari tidurnya ya adalah mandi.

Ya nisa sedang melakukan ritualnya yaitu mandi,nisa ini manusia yang bisa terbilang aneh karena sifatnya ini sulit ditebak. Salah satunya sifatnya adalah ketika mandi.Kalau ia mood maka ia akan mandi selama 10 menit lebih tapi kalau ia tidak mood makan belum 5 menit sudah selesai.
Memang aneh Nisa ini masa mandi saja harus pake mood wkwkwk.

Skipp diruang makan

"Pagi ayah,bunda"

"Pagi"jawab kedua orangtuanya

Nisa mengambil sarapannya lalu memakan dalam hati ia berkata ni orangtua ngapa dah kagak biasanya diem" bae entah lah mending gw makan terus berangkat ucap nisa dalam hati.

Selang beberapa menit sarapan pun selesai.

"ayah,bunda Nisa pamit yaa ' Assalamualaikum'"pamit nisa pada orangtuannya

"Wa'alaikumusSalam"jawab keduanya

Hmm benar-benar aneh,kenapa dengan orangtua gw gak biasa nya kek gini"batin nisa

Nisa hari ini memakai motor sport hadiah dari ulang tahunnya.Yaa nisa mengeluarkan motor sport dari garasi rumahnya dan melaju membelah jalan kota Jakarta hingga sampai kesekolah dalam keadaan yang sudah jelas terlambat karna tadi ia sempat mampir untuk mengajak seorang anak kecil makan.

Flasback...

Nisa menjalan kan motornya dengan kecepatan sedang,pada saat lampu merah ia melihat seorang anak kecil yang sedang mengobrak-abrik tempat sampah,ia menjalankan motornya dan menepi dipinggir jalan untuk melihat hal apa yang sedang anak kecil lakukan itu.

Lama ia memperhatikan gerak-gerik anak kecil itu hingga ia melihat anak kecil itu ingin memakan sebuah roti yang berasal dari tempat sampah tadi, dengan gerakan cepat nisa turun dari motornya dan mengambil roti yang ingin anak tadi makan.

"kak kembalikan roti aku"ucap anak kecil tadi

"gak mau"jawab nisa sambil mebuang roti itu ketempat sampah

"kak itu roti aku kenapa kakak buang?? Aku kan lapar"ucap anak kecil itu dengan suara serak karena ia menagis

"Gk boleh itu kotor sayang"ucap nisa sambil mengelus pucak kepala anak itu

"tapi aku lapar kak,aku harus makan baru cari uang untuk belikan saudara dan mama ku makan"

Nisa tak mampu menjawab ia merasakan ap yang anak kecil itu rasakan,Nisa bersyukur karena masih diberikan hidup yang enak serba ada dan berkecukupan.

"Ya sudah ikut kakak aj yaa"

"kemana kak?"

"udah ikut kakak aja yaa"ucap nisa sambil menarik tangan anak kecil itu

"tapikan kakak harus sekolah"

"sudah ayoo"

Nisa membawa anak kecil itu berjalan menaiki motor sportnya dan berhenti disebuah warung makan padang.

Badgril In PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang