Cast

517 22 0
                                    

Assalamualaikum Wr.Wb para readers

Apa kabarnya nihh semua??
Baik-baik aja atau gimana nichhh.
Semoga baik-baik aja yahhh termasuk hatinya juga wkwk.

Oke lah para readers,kali ini aku mau memperkenalkan peran masing-masing tokoh yang ada di cerita Badgril In Pesantren.

Skuyyy kita liat gimana sifat dari masing-masing tokoh mereka.

Khairunnisa
Seorang gadis yang memiliki rupa sangat
cantik,tapi sayang kecantikannya ditutupi oleh sifat badgril,meskipun dia badgril tapi dibalik sifatnya,dia merupakan orang yang sangat baik.

Muhammad Devano
Merupakan sahabat Nisa memiliki wajah yang sangat tampan tapi sayang dia memiliki sifat dingin.

Aldilannsyah
Sahabat Nisa yang banyak disukai kaum hawa karena ketampananya,ya sama sih dengan devano memiliki rupa wajah yang  sama-sama tampan.

Muhammad Rayhan Nugraha
Sahabat Nisa yang paling aneh,aneh karena bisa menyukai gadis seperti annisa bentukannya😂

Satya Alvano
Memiliki sifat baik,gak sombong,merupakan sahabat Nisa juga sekaligus kakak kelas yang paling mosswented disekolah ini.

Kelvin Alvaro
Banyak orang yang bilang kalau Kevin dan Satya kembar atau saudara padahal asli nya gak,memang sih muka mereka tu hampir mirip banget.Kevin ini sama juga dengan Satya yaitu mosswented.

Muhammad Fikri Al-Fatah
Merupakan anak pemilik Pesantren yang berhasil membuat Nisa menyukainya memiliki akhlak saleh,baik,gak sombong,tpi klo dengan nisa datar+dingin bnget guyss dahlah pokok nya gak bisa di deskripsikan lagi.
Perfect jadi  idaman kaum hawa

Stefanny Almaira
Teman Nisa ketika diPesantren yang memiliki rupa wajah yang sangat cantik,anggun,kalem,baik,dan membantu Nisa ketika berhijrah.

Mutiara Nursalsabilla Putri
Teman Nisa yang gak bisa diam,petakilan tapi dia orang nya asik dan dia juga yang membantu Nisa ketika berhijrah.

Fatimahtur Azzahrah
Teman Nisa ketika diPesantren yang memiliki sifat baik,ramah,kalem tapi dibalik semua sifat nya itu dia adalah orang yang membenci Nisa karena Fikri menyukai Nisa bukan dirinya.

Dahlah guyss itu aja mungkin perkenalan nya dari masing-masing peran.

Sorry ya guys kalau masing-masing peran kalian ada yang gak suka tapi gpp kalian bisa ganti sesuai pemikiran kalian aj.

Baca terus cerita aku yah😉 jangan lupa vote and komen.

Salam Author

Annisa Chamelia C💕

Badgril In PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang