***
Di pagi hari nya Nisa bangun seperti biasa dan melakukan kegiatan nya setiap pagi yaitu sarapan setelah itu ia turun ke sekolah.
Kali ini Nisa turun sekolah lebih awal karena dia nggak mau masuk BK untuk hari ini,jadi dia gak mau buat masalah."Bunda?Nisa pamit berangkat yaa Assalamualaikum"Pamit Nisa sambil mencium tangan bundanya.
"Iya hati-hati sayang"balas Bundanya
Setiba disekolah Nisa langsung menuju kelasnya,banyak orang yang heran melihat Nisa yaaa dikarena kan Nisa turun lebih awal biasanya kan dia terlambat.
***
Bel berbunyiTringg....Tringgg.Tringgg
Pelajaran pun dimulai,bagaimana dengan Nisa???
Ya Nisa untuk kali ini dia mengikuti pelajarannya tanpa berbuat ulahh.Guru yang mengajar pun heran tapi Nisa tak mengambil pusing ia tetap mengikuti pelajaran.Hingga nama Nisa disebut untuk menyelesaikan soal matematika."Nisa"panggil guru yang mengajar
"Iya bu"
"Kamu maju kedepan selesaika soal ini!"perintah guru tadi
"hufttt,kenapa harus saya bu?"tanya Nisa sambil memutar bola matanya malas
"Gak papa kan ibu cuma nyuruh kamu selesaiin soal ini aj,apa kamu tidak bisa ya atau tidak memperhatikan penjelasan ibu tadi?"
"hmmmm iya bu ini saya maju"jawab Nisa sambil melangkah maju kedepan dengan malas.
Nisa pun maju dan mulai melihat soalnya sambil berfikir dan setelah itu dia menuliskan semua jawaban nya dan setelah selesai dia memberikan spidolnya ke guru tadi.
Guru itu pun terkejut bukan main ternyata jawaban yang Nisa tulis semuanya benar.Guru tadi mengira jika Nisa tidak bisa yaaa karena Nisa itu jarang sekali masuk di pelajaran matematika.
"Ini bu saya sudah selesai"
"Oke ibu lihat dulu jawaban nya"
"Bagaimana bu?"tanya Nisa
"Baik anak-anak beri tepuk tangan kepada Nisa karena dia menjawab semua soal matematika dengan benar tanpa salah sedikit pun.
Prokk....Prokk....Prokk riuh gemuruh suara tepuk tangan di kelas XI-MIPA 4.
Seorang badgril yang jarang masuk kelas bisa menjawab semua soal matematika dengan benar waww hebat sekali bahkan Luna yang peringkat satu saja masih bingung dengan soal tersebut.Sampai beberapa jam berlalu Nisa benar-benar mengikuti pelajaran kali ini tanpa berbuat ulah sama sekali hingga bunyi bell istiharat pun berbunyi.
Tringg....Tringgg....Tringggg
Nisa langsung keluar kelas menuju kantin dan bergabung sama sahabatnya.
Nisa tak ingin gabung sama teman ceweknya yaa dikarenakan kalau sudah kumpul mereka pasti akan ghibahh.Dikantin***
"Haiii broo"sapa Nisa ketika mendapati sahabatnya.
"Haii Nis,gimana nanti malam lo jadikan balapan?"tanya Raihan
"Sans aja han gw usahaa in pasti jadii"
"Lo semua mau nitip apa biar gw yang mesan" tanya Kevin
"Gw sembarang aja bangke tapi lo bayarin yahhh"jawab Nisa dengan puppy eyes
"Hmmm iya gw beliin ade kelasku yang tersayang "jawab Kevin sambil mengacak-acak rambut Nisa
"Kalau lo semua?"
"Samain aja"
"Ok"
Setelah Kevin pergi memesan,sahabat Nisa semua pada asikk main hp ada yang mabar,ada yang chatinggan,dan salah satunya Nisa yang sedang mabar sama Devano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgril In Pesantren
Random📌 Don't copy paste(plagiat) 📌Hargai penulis jangan saling membandingkan 📌Spam vote and komen up cerita jadi lebih rajin "Ayah akan masukkan kamu kepesantren tempat sahabat ayah" " Aku gak mau yah,mending Pindah sekolah aja" " Tidak ada bantahan k...