***
Seorang wanita cantik dengan seragam sekolah yang tak pernah lengkap dan rambut terurai sebahu turun menuju ruang makan.
"Pagi bunda" sapa Nisa
"Pagi,nih sarapan nasi gorengnya"ucap bunda nya sambil menyodorkan piring.
"Makasih bunda"
Makan lah Nisa dalam keadaan hening tiba-tiba Nisa bertanya"owh iya bun,ayah mana?"
"Ayah tadi sudah sudah berangkat ke kantor ada meeting katanya"
Nisa pun melanjutkan sarapannya hingga habis.Setelah selesai sarapan,Nisa menyambar kunci mobilnya dan berangkat kesekolah yang pastinya akan selalu terlambat karena ini sudah menunjukan pukul 07:59.
Terlambat adalah kebiasaan Nisa sehari-hari,padahal kedua orangtua nya selalu memperingati nya agar turun sekolah lebih awal akan tetapi ia tak pernah menghiraukan nya.
"Bunda,Nisa pamit ya bye...bye... bun"ucap nisa
"Ucapkan salam Nisa"tegur sang bunda
"hehehe lupa bun,iya Assalamualaikum bun"Balas Nisa sambir nyegir tak jelas
"Waalaikumsalam,hati-hati jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya"
"iya bunda ku sayang"
Nisa pun memasuki garasi dan mengambil mobil nya serta menyalakan mobil nya dan melaju ke jalanan membelah kota Jakarta.
Nisa melajukan mobil nya dia atas rata-rata,banyak orang-orang yang meneriaki nya tetapi dia tetap dengan pendirian yaitu mengebutt hingga ia sampai ke sekolah dalam waktu 5 menit. Tapi dengan cara itu pun dia tetap terlambat.
Tin...Tin...Tin...Tin...Tin
"Pak buka gerbang nya dong"teriak Nisa dari dalam mobil
"Maaf dek ini sudah terlambat"ucap Pak satpam
"Ihhhh pak buka dong saya telambat dikit aja kok"
"Tetap nda bisa dek"
Nisa pun adu mulut dengan Pak satpam hingga seorang guru muda datang menghampiri siapa lagi kalau bukan guru BK.
"Ada apa ini pak ribut-ribut?"tanya Bu Fina(Guru BK)
"Ini Bu dia terlambat dan minta di buka kan gerbangnya"
"Ya sudah Pak buka kan saja nanti saya hukum"
Dibukalah gerbang sekolah tersebut dan masuk lah mobil Nisa kedalam parkiran sekolah.
Keadaan sekolah cukup sepi karena proses belajar mengajar sudah di mulai dari tadi.Selesai Nisa memakirkan mobilnya,ia pun keluar dari mobil nya dan hendak berlari tapi tiba-tiba Bu Fina sudah ada dihadapan nya,dan apa boleh buat ia hanya mengikuti kemana Bu Fina membawa nya.
Yaaa kemana lagi selain ke ruang BK untuk diceramahin habis-habisan dan setelah itu di hukum."Sudah berapa kali kamu ini terlambat Nisaa?apa kamu nda capekk harus masuk ruang BK tiap hari"tanya Bu Fina
"hehehe maaf Bu saya kesiangan lagi"jawab Nisa dengan nyegir tak jelas
"Hufffttt,ya sudah cape saya dengar alasan mu dan sekarang bersihkan halaman sekolah sekarang jugaaa tidak pake lambat"ucal Bu Fina
"hah apa tadi Bu?masuk ke kelas sekarang jugaaa"tanya Nisaa
"Astagfirullahaladzim Nisaaa ternyata selain kamu ini bar - bar kamu juga tuli ya,BERSIHKAN HALAMAN SEKOLAH SEKARANG JUGA"Ucap Bu Fina terdengar emosi
"hah ap bu ke kantin"jawab nisa
"mau lagi kamu Nisaaa"
"hehehe maaf bu ya sudah saya pergi by...by...by guru kesayangan Nisa"Jawab Nisa tanpa dosa dan segera berlari sebelum Bu Fina mengamukk
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgril In Pesantren
Random📌 Don't copy paste(plagiat) 📌Hargai penulis jangan saling membandingkan 📌Spam vote and komen up cerita jadi lebih rajin "Ayah akan masukkan kamu kepesantren tempat sahabat ayah" " Aku gak mau yah,mending Pindah sekolah aja" " Tidak ada bantahan k...