Assalamualaikum,Saya kembali lagi nih update cerita yang InsyaAllah nyaa tidak membuat para pembaca bosan•
•
•
•
•
SELAMAT MEMBACA SEMOGA TERHIBUR YAA🤗
***Hari telah berganti pagi,para makhluk hidup melakukan aktivitas seperti biasanya,namun dikediaman Nisa terdapat ada yang berbeda.
Yaa dikediaman Nisa suasana nya sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya.Hari dimana biasa dihias dengan sapaan,senyum serta canda-tawa kini hanyalah keheningan yang ada.Sejak kejadian dimana orangtua nisa ditelepon oleh pihak sekolah,kedua orangtua nisa diam tidak ada yang saling bicara sampai nisa berangkat ke sekolah."Yah,Bun nisa pamit berangkat sekolah,Assalamuaalaikum"
"Wa'alaikumussalam"ucap kedua orangtuannya.
Seperti biasa nisa berangkat menggunakan alat transportasi pribadinya berupa motor sport,dengan santai motor nisa melaju hingga sampai disekolah.
Untuk kali ini nisa tidak terlambat karena ia tidak mau membuat ulah sebab ia berfikir ini adalah hari ia bersekolah dan ia akan diDO karena kejadian kemaren.Nisa berjalan menyusuri koridor sekolah yang masih tampak sepi karena jam masih menunjukan pukul 06.30
Ia masuk kekelas dan menaruh tasnya lalu pergi menuju kantin untuk membeli cemilan yang akan dia bawa ke rooftop.
Ia ingin menenangkan dirinya sebelum dipanggil berhadapan dengan Guru Bk dan orangtuanya serta kakel yang ia pukulin kemaren.Sudah santai-santai nya Nisa duduk dengan cemilan serta handphone yang setia menemaninya malah dikejutkan dengan sekelebat bayangan seseorang berhodie hitam dengan topi serta masker yang menutupi wajahnya,ia pun menghentikan kegiatan menyemil dan bermain handphonenya.
Ketika ia hendak menghampirin orang tersebut,sosok yang tersebut menghilang dan meninggalkan sebuah kertas dengan tulisan Saya tahu kamu tidak salah atas kejadian kemaren hanya saja kamu tidak ingin membalas ucapan mereka.Saya hanya ingin berucap jika kamu di DO dari sekolah masuklah ke dalam Pesantren pilihan orangtua kamu dan rubah lah sifatmu menjadi muslimah seutuhnya.
Salam
MFA
Nisa tercegang kala membaca surat tersebut.Ia tak mengerti maksud dari orang tersebut mengirim surat ini kepadanya dan ia pun tak mengetahui siapa orang tersebut.Tapi nisa yakin maksud dari MFA itu pasti nama orang tersebut.
Kring...kring...kringg
Pelajaran segera dimulai nisa pun turun dari rooftop dan berjalan menuju ke kelas dengan santai dengan kedua tangan dimasukan kedalam hodiee yang ia pakai.Guru sudah tiba didalam kelas,dengan santainya nisa masuk tanpa mengucapkan salam dan berakhir lah ia kena tegur.
"Heh nisa kamu itu gak punya sopan santun sekali jadi murid,sudah masuk kelas terlambat bukan nya ucapin salam malah masuk nyelonong aj"ucap guru yang hendak mengajar.
"O,terus itu mau saya kek apa??teriak teriak begini kah bu "ASSALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN DAN GURU BAHOLAK SAYA DATANG DAN SIAP TIDUR DIKELAS,begitu bu?"ucap nisa tanpa dosa
Tanpa merasa bersalah nisa langsung duduk dimeja nya dan menengelamkan wajahnya diatas lipatan tangan tanpa mendengarkan ocehan guru tersebut.Sampai-sampai ia mendapat jewera dari gurunya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgril In Pesantren
Random📌 Don't copy paste(plagiat) 📌Hargai penulis jangan saling membandingkan 📌Spam vote and komen up cerita jadi lebih rajin "Ayah akan masukkan kamu kepesantren tempat sahabat ayah" " Aku gak mau yah,mending Pindah sekolah aja" " Tidak ada bantahan k...