"Ukhty bangun sudah masuk shalat zuhur"
engh 5 menit lagi bun
maklum Nisa kira ia masih berasa dirumah padahal sudah di pesantren.
"heh ukh bangun sudah masuk adzan zuhur,kami juga bukan bunda anty"
"hah ohh iyaa hehehe gw kan baru masuk pesantren" ucap Nisa sambil mengucek matanya
"tar yaa gw cuci muka dulu,kalau kalian kelamaan nunggu gw duluan aja gapapa gw tau kok masjidnya dimana"
Nisa pun berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci wajahnya.
Setiba keluar dari kamar mandi Nisa terkejut karena mereka masih menunggu Nisa padahal tadi sudah dibilang kalau duluan gapapa." Lah lo pada ngapa masih nunggu gw??"
" gapapa ukh bareng aja kebetulan belum iqomah"
" ya sudah ayoo ke masjid"
" Mari ukh"
***
Dimasjid tiba waktu iqomahMereka pun bersiap-siap dimasing-masing shaf untuk melaksanakan shalat zuhur,setelah selesai dilanjut dzikir dan doa.
Saat Nisa hendak keluar dari masjid dengan terburu-buru,ia menabrak seorang santri.Nisa baru masuk jadi dia gak tau kalau sebenarnya yang dia tabrak itu seorang Gus.
Lah thor padahalkan tadi Nisa dah kenal pas dindalem tadi??
Lah lo kek gak tau aja sama si Nisa gimana orangnya??
Owh iyaa yaa Nisa kan orangnya bodoamatan jadi mana mungkin dia dengar pas si gus ngucapin namanya.
Dugh
"Eh lo bisa gak sih kalau jalan tuh liat-liat"
Nisa belum menyadari bahwa disini ia yang salah karena seharusnya pintu untuk santriwati ada di sebelah kanan akan tetapi Nisa malah keluar lewat pintu kiri Dan orang yang ia tabrak tadi adalah Gus Fikri.
"ni orang budek atau gimana yaa mana gak ada nyaut lagi" monolong Nisa dalam hati
Pada saat Nisa mendongak,tiba-tiba mata Nisa langsung melotot tajam.
"IHHHH ELO LAGI ELO LAGI.
KENAPA SIH GW HARUS KETEMU KULKAS BERJALAN." ucap Nisa sambil berteriakSuara Nisa mengelegar di halaman masjid membuat para Santri maupun Santriwati yang masih ada disana terkejut.Mereka tak menyangka seorang santriwati baru berani sekali membentak Gusnya yang ditakuti karena sifat dinginnya dan mulut pedas.
fyii Gus Fikri mulutnya pedas kalau sama orang yang diluarnya aja kok kalau sama keluarga mah beda lagi.
"Bisa turunkan nada oktaf bicara anda??" ucap Gus dingin
"Siapa lo ngatur-ngatur gw HAH??"
"Tak perlu tau siapa saya,yang jelas saya malu jika menjadi anda.Karena anda perempuan tak seharusnya berbicara dengan nada tinggi.Perbanyaklah belajar ilmu agama agar tahu bagaimana sifat seorang perempuan yang seharusnya,Wassalamu'alaikum"
Sepeninggal Gus Fikri tadi,Nisa termenung sebentar lalu dikejutkan dengan tepukan dibahunya oleh pelaku seorang santriwati yang tidak diketahui namanya.
"Afwan ukhty dipanggil sama bu nyai kendalem"
"Hedeh apalagi lahh tuuu,perasaan gw gak buat onar dah.Iya-iyaa ntar gw kesana makasihh infonya"
"Sama-sama ukh kalau gitu saya permisi Assalamu'alaikum"
" Walaiku'mussalam"
•
•
•
•
•
Jangan lupa vote and komen
Spam 👍 100 saya up
Vote 150 Saya up tapi kalau kurang nanti aja deh
Dikit loh target ngevote nya masa gak mau
papapayy.....
See you next part😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgril In Pesantren
Random📌 Don't copy paste(plagiat) 📌Hargai penulis jangan saling membandingkan 📌Spam vote and komen up cerita jadi lebih rajin "Ayah akan masukkan kamu kepesantren tempat sahabat ayah" " Aku gak mau yah,mending Pindah sekolah aja" " Tidak ada bantahan k...