3

218 20 0
                                    


***
Keesokan hari bagun lah gadis cantik dan bersiap untuk ke sekolah.Siapa lagi kalau bukan Nisa.Yaaa hari ini Nisa bangun lebih awal dan segera berangkat ke sekolah lebih pagii.

"Pagi bunda"Ucap Nisa

"Pagi sayang,lohhh kok kamu sudah bangun"Ucap bunda dengan herannya

"Ihhhh bunda nihhh,Nisa bangun cepat malah dimarahi Nisa bangun lambat malah ditanya-tanya"Jawab Nisa dengan bibir mayun ke depan seperti bebek🤣

"Ihhh anak bunda ngambek yaa,bibirnya tu gak usah digituinn nanti jadi maju loh bibirnya"

"Tau ah Nisa ngambek"kesal Nisa

Tiba-tiba datanglah ayah Nisa menuju meja makan

"Lohh ini kenapa bun,kok anak ayah bibirnya mayun gitu??nanti jadi majuloh bibirnya"Ucap ayah Nisa

"Ihhh ayah sama aja kek bunda,tau ahh Nisa sebel"

"Sudah-sudah sayang ayahh bercanda aja"Ucapa ayah sambil mengelus kepala Nisa

"Ya sudah ayo sarapan nanti Nisa telat loh"

Mereka pun memakan sarapan nasi goreng yang telah disiapkan bundanya Nisa dalam keadaan hening,hanya suara dentingan sendok dan garpu lah yang terdengar.

Setelahnya selesai sarapan,Nisa dan ayahnya segera berangkat dengan menggunakan mobilnya masing-masing.

"Bunda,ayah Nisa berangkat yaa Assalamualaikum"ucap Nisa seraya mencium punggung tangan kedua orangtuanya.

"Waalaikumsalam,hati-hati ya sayang"

"iya bun,yah"

Nisa mengeluarkan mobilnya dari garasi dan melaju di jalan raya dengan kecepatan sedang.Entahh apa yang merasuki Nisa pagi ini hingga dia berubah.

Apakah itu untuk menutupi bahwa semalam dia balapan atau memang kemauannya??

Entahhlah memang kelakuan Nisa selalu berubah-ubah xixixixi.😅

***
Setiba disekolah,banyak orang-orang yang heran dengan Nisa,bahkan ada yang beranggapan kalau itu roh nya Nisa.Yaaa dikarena Nisa itu adalah anak murid yang gak pernah datang cepat dan selalu terlambat.
Nisaa mah orangnya bodoamat mau diliati sama orang dia tetap bodoamat tetap dia berjalan santai menuju kelasnya.

Baru saja Nisa hendak melangkahkan kaki masuk kedalam kelas,sudah dikejutkan dengan suara toakk nya si Amell yaa dia orang paling heboh dan gak bisa diamm.

"WHATTT,LO NISAAA KAN???BUKAN ROHNYA KAN??"tanya Amel heboh

"iya ini gw Nisa kenapa memangnya??"

"MASA SIHHH INI ELOO??DEMI APA LO DATANG PAGI-PAGI,BIASAKAN LO TERLAMBAT??"tanya Amel masih dengan suara cemprengnya

"Berisik lo minggir gw mau masuk"

Akhirnya Nisa pun masuk ke kelas dan duduk ditempatnya.Bukan nya Nisa tak mau menjawab pertanyaan Amel,hanya saja ia malas meladeni suara cempreng Amel xixixi😅.

Nisa pun melirik arloji yang ada dipergelangan tangannya dan bergumam
"hmmm masih lama nihh,gw ngumpul bareng sahabat gw ajalah dikantin"

Keluarlah Nisa menuju kantin,banyak tatapan heran kepada Nisa bahkan ada yang berbisik-bisik.

Eh itu Nisaa kan kok dia cepat banget sihh turun?

Eh itu si raja terlambat kok cepet banget turun

Iyaa yah biasa kan dia terlambat

Alahhh palingan juga dia mau cari muka datang cepat

Badgril In PesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang