MY PAST - 1
Kisah ini adalah sebuah kisah tentang kehidupan seseorang tentang kehidupan juga kisah cintanya.
saat ini adalah liburan semester dan jongin memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai dengan beberapa teman dekatnya, ada byun baekhyun, kim woonsik alias ravi dan juga park chanyeol juga dirinya sendiri, kim jongin tentu saja. keempatnya adalah sahabat sejak menginjakkan kaki mereka di fakultas seni hingga saat ini mereka sudah berada di semester akhir.
keempatnya tidak terpisahkan dan juga sangat dekat hingga menjadi pemandangan yang begitu di kagumi di fakultas seni. bagaimana tidak dikagumi jika byun baekhyun adalah rajanya kelas vokal yang punya cita-cita ingin menjadi seorang dosen di jurusan seni juga.
baekhyun sebenarnya mendapat tawaran menjadi seorang penyanyi solo dari sebuah agensi tapi baekhyun menolaknya karena menurut baekhyun menjadi artis itu menyebalkan dan tidak bebeas sama sekali. baekhyun ingin bebas menjalani apa yang dia sukai bukan apa yang orang lain sukai. prinsip yang sangat keren kalau kata jongin.
lalu ada kim woonsik alias ravi yang sudah menciptakan lagu untuk beberapa agensi tanpa diketahui siapapun kecuali tiga teman dekatnya ini. dia juga yang paling liar diantara jongin, baekhyun dan juga chanyeol. lihat saja tubuhnya yang penuh dengan tato. tapi ravi jugalah yang paling banyak uangnya.
park chanyeol, si artis dadakan yang terkenal di seantero universitas. bagaimana tidak terkenal jika chanyeol jago memainkan hampir semua alat musik. chanyeol juga langganan menunjukkan kebolehannya dalam hal itu di setiap pensi kampus yang selalu diadakan setiap tahunnya.
dan diacara ini pula banyak pasangan yang akhirnya terbentuk. bisa dibilang pensi ini adalah ajang mari menyatakan cinta untuk umum dan siapa saja boleh menggunakan kesempatan ini. itulah kenapa pensi menjadi sangat sangat ramai dan juga ditunggu-tunggu.
lalu yang terakhir adalah kim jongin, kim jongin adalah pria idaman semua orang. dia cantik, ramah, murah senyum, dan andalan kelas tari saat pensi berlangsung, jongin akan menjadi center di setiap pertunjukkan yang di tampilkan dari kelas seni. kenapa hanya jongin yang menjadi center adalah misteri untuk semua orang hingga akhirnya jongin sendiri yang memutuskan untuk berhenti menjadi center dan berkonsentrasi dengan skripsinya saja.
kalau menurut chanyeol alasan jongin selalu menjadai center karena penampilan jongin yang lebih dari cukup untuk membuat orang-orang langsung melihat kearah jongin disaat pertemuan pertama mereka sama seperti dirinya yang seperti langsung terhipnotis begitu melihat tampilan fisik jongin yang menarik.
bagaimana tidak menarik jika jongin adalah pria yang berkulit tan, tinggi semampai, kaki jenjang dan tubuh yang sexy, semua orang memang langsung berfikir jika jongin itu sexy dan seorang penari jika melihat penampilan jongin.
kalau menurut ravi jongin dan sebuah gerakan tarian adalah soulmate yang tidak bisa di pisahkan. jongin dan gerakan tarian adalah satu paket yang harus di satukan untuk mendapatkan sebuah keindahan dalam sebuah seni.
tapi menurut baekhyun jongin selalu menaruh hatinya di dalam setiap gerakan tari yang dia bawakan. jongin selalu memberikan 200 persen dalam setiap penampilannya dan jelas membuat banyak orang terhipnotis.
tiga pendapat yang hanya mendapat tawa dari jongin karena menurut jongin siapapun bisa menari siapapun bisa menjadi center tidak harus dirinya.
mari kita lupakan kehidupan kampus mereka yang membuat penat. kini jongin dan ketiga sahabatnya sedang ada di sebuah vila yang berada di tepi pantai yang begitu jongin sukai karena dengan melihat laut semua hal yang membebani jongin ikut tersapu oleh ombak.
hari ini keempatnya memutuskan untuk kembali kepantai dan berenang sampai puas karena esok keempatnya harus kembali berkutat dengan kegiatan kampus mereka. jongin yang kelelahan memutuskan untuk duduk di pasir pantai dan menunggui ketiga temannya yang masih asik bermain air.