Hari ini sudah waktunya masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas. Ha Yoonbin, pria berwajah datar yang kini duduk di bangku SMA kelas 2 berjalan menyusuri koridor untuk menuju mading.
Setelah di hadapan mading yang lumayan ramai dengan beberapa murid lainnya, Yoonbin mencari namanya di daftar kelas.
Sedang serius mencari nama dirinya, tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol tubuh Yoonbin.
"Eh maaf, sengaja"
Yoonbin mengernyit kesal, "Sengaja?"
"Ga sengaja. Budek lo ya?"
Budek? Jelas-jelas pria disampingnya mengucapkan 'sengaja'
Yoonbin tidak mungkin salah dengar. Telinganya masih berfungsi dengan baik.
"Kok lo ngatain gua?"
"Gua nanya, bukan ngatain"
Yoonbin mengacuhkan pria tinggi disampingnya dan melanjutkan untuk mencari nama dan kelasnya.
Sumpah demi alex. Yoonbin tinggi, tapi pria disamping lebih tinggi darinya.
"Ha Yoonbin kelas sebelas ipa satu" Ucap pria tinggi disamping Yoonbin dengan cengiran lebarnya lalu melangkah pergi.
Yoonbin hanya melirik pria tersebut sekilas lalu berjinjit untuk melihat daftar nama dan kelas di bagian atas.
Ternyata benar yang diucapkan pria tadi. Yoonbin berada di kelas 11 IPA 1. Ia pun melangkahkan kakinya menuju kelasnya yang berada di lantai 3.
Saat Yoonbin tiba di kelas, ia langsung menuju meja yang tepat berada di belakang dan pojok.
Keadaan kelas 11 IPA 1 sudah mulai ramai. Setiap meja sudah terisi, hanya tersisa satu yaitu disamping Yoonbin.
Bel masuk berbunyi, semua murid mulai duduk di tempatnya masing-masing.
Kemudian masuklah guru wanita dan satu siswa yang berjalan dibelakangnya. Siswa tersebut adalah pria yang bertemu dengan Yoonbin di mading.
"Udah sana kamu duduk" Suruh sang guru yang bernama Yuri.
"Iya bu"
Siswa tersebut berjalan menuju meja Yoonbin dengan santai dan dudik disampingnya.
"Lo ngapain disini?" Tanya Yoonbin dengan bingung.
"Sekolah lah bego"
"Ngapain duduk disini?"
"Lo liat aja tuh udah pada penuh, cuman disini doang yang kosong. Makanya gua duduk disini"
Yoonbin menatap lawan bicaranya dengan datar.
"Kita sekelas lagi Yoonbin"
"Heh Haruto diem dulu bisa ga?!" Omel Bu Yuri.
Watanabe Haruto, pria yang duduk disamping Yoonbin tersenyum pada Bu Yuri lalu mengangguk.
Bu Yuri adalah wali kelas dari kelas 11 IPA 1. Selain itu, beliau juga guru pelajaran matematika di kelas 10. Maka dari itu ia tau nama Haruto.
"Oke anak-anak, saya wali kelas kalian. Untuk hari ini belum dimulai KBM, kalian pilih dulu untuk organisasi kelas ya. Yaudah saya tinggal dulu, nanti saya balik lagi dan semua harus sudah selesai"
Haruto mengangkat tangannya, "Saya mau jadi ketua kelas Bu"
"Ancur yang ada kelas ini kalo ketuanya kamu Haruto"
Semua murid di dalam kelas tertawa karena ucapan Bu Yuri ada benarnya, kecuali Yoonbin.
Yoonbin malas berekspresi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatmate | Harubin
FanficHanya kisah keseharian Haruto dan Yoonbin beserta para cameo. !FLUFF! Jangan salah lapak ya zheyeng❣ Haruto: Dom Yoonbin: Sub harsh word! bxb ©staticten Start: 17 March 2021 End: -