Chapter 16 : Battle Among Themselves.

51 7 39
                                    

Zero terlihat tidak tertarik untuk mengincar Alice dan Bayu kecil, dia hanya tertarik untuk menghancurkan sekutu lamanya.

Lady Silver memerintahkan para Numbers untuk menyerang Zero.

"HAHAHA!!!." Zero tertawa keras.

"Bagus, maju kalian semua brengsek!."

Kedelapan Numbers maju menyerang Zero, mereka menyerangnya dari segala arah dengan senjata mereka masing - masing.

Zero dapat dengan mudah menghindari itu dengan menggunakan wujud Phoenix miliknya, dia membuat ledakan yang cukup keras untuk membuat para Numbers terlempar mundur, Alice yang berada cukup dekat terkena sedikit dampaknya, membuatnya terlempar cukup jauh, Bayu kecil berhasil menyelamatkannya.

Zero kemudian menerjang maju, dia memukul Numbers dengan angka 6, ini membuatnya terlempar jauh dan menghantam dinding Mansion dengan keras menjebol dinding itu.

Beruntung armor hitam yang dia pakai melindunginya.

Melihat itu, Numbers 2 dan 4 melompat maju, mereka menebaskan pedangnya kearah badan Zero.

Zero melompat mundur untuk menghindari itu, saat dia berhasil, dia langsung menerjang maju dan menendang keduanya.

Membuat keduanya menerima nasib yang sama seperti nomor 6.

Dia kemudian menatap kearah Numbers nomor 5, wanita berambut hitam pendek itu terlihat ketakutan.

Zero tersenyum dan menerjang maju untuk menyerangnya, nomor 7,8,9, dan 10 berusaha melindungi wanita itu, tapi hanya dengan sekali serang menggunakan skill Phoenix Claw, membuat keempatnya terlempar jauh.

Dia berada dihadapan Fifth, dia tersenyum dan mengarahkan tinjunya tepat kearah wajah Fifth.

Disaat itulah Bayu melompat dan melindunginya dengan menahan tinju Zero menggunakan sebelah tangan saja.

Lady Silver terlihat tersenyum dari jauh.

Alice dan Bayu kecil hanya bisa menonton saja saat ini.

"Dia lebih kuat, apa terjadi sesuatu di dunia itu?." pikir Lady Silver.

Zero tersenyum seperti maniak saat melihat Bayu yang menatapnya tanpa ekspresi.

"Fifth, pergi dari sana, kau hanya akan mengganggu!." seru Lady Silver.

"Kalian para Numbers juga!." lanjutnya.

Fifth langsung melompat mundur menjauhi keduanya.

Zero memperbesar api Phoenix miliknya.

"Melihat wajah yang sama..."

"Menjijikkan!." seru Zero, dia menahan tangan kiri Bayu menggunakan tangan kirinya, dia kemudian meninju wajah Bayu beberapa kali, karena ditahan oleh Zero, Bayu tidak terlempar.

Dengan cara yang sama, Bayu juga menggenggam tangan kiri Zero dan memberikan tinjuan yang sama dengan kearah wajah Zero.

Keduanya bertukar pukulan tanpa henti untuk beberapa menit, tidak ada yang menghindar sama sekali.

Zero yang mulai merasa bosan, memberikan pukulan yang lebih kuat, membuat Bayu melepaskan genggamannya dan termundur beberapa langkah.

Tanpa memberikan kesempatan, Zero menerjang maju dengan sangat cepat, dia menggunakan dorongan dari api Phoenix miliknya untuk mempercepat langkahnya.

Dengan kecepatan yang hampir tidak bisa dilihat oleh mata orang lain, dia menendang Bayu tepat di perutnya, membuatnya terlempar keluar jauh dari Mansion.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Minecraft Reality Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang