Hai! Pakabs<3. Maaf sudah menghilang, maaf jadi jele typingnya karna sudah berbulan -bulan tyda menghalu, baca novel dan sejenisnya.
But, i'm trying.
◆◇◆
[Y/n] tahu, semua kejadian yang dia alami baru-baru ini terasa singkat dan tidak masuk akal.
"Ck, kenapa aku harus mengalami kejadian klise seperti di drama. Mungkin benar perkataan Fyodor, antara aku goyah karena dia tampan, atau aku goyah karena jomblo dari lahir."
Dan sekarang, [Y/n] benar-benar meneguhkan niatnya, untuk membunuh Fyodor.
[Y/n] tidak se-tak acuh itu untuk membiarkan dirinya tenggelam dalam perasaan naif seperti cinta. Toh, dia yakin ini cuma cinta sesaat, atau cinta buta karena Fyodor tampan. Tidak banyak orang tampan di sekitarnya—ada mungkin yang tampan tapi sudah sold out, atau ada yang tampan tapi terlalu gila.
Sudah tidak ada waktu lagi untuk ragu.
"Ck, tapi sayang juga. Padahal dia tampan, tinggi, cerdas, idaman banget, sih. Eh, tapi penjahat buronan. Nggak jadi idaman, lah."
Tapi kamu juga penjahat buronan, [Y/n] seyeng.
Namun, jika dipikir-pikir lagi pasti mereka bisa bersama, karena pada dasarnya mereka sama-sama penjahat.
Ting ...! Ting ...!
[Y/n] mendengarnya, bunyi lentingan kedua besi saling beradu.
"Sudah dimulai, ya ...?" gumannya.
"Baiklah, urusan yang satu ini akan kupercayakan kepada kalian. Sekarang aku harus memberikan fokus hanya kepada Pangeran, eh, siluman tikus tampan, Fyodor. "
TBC.
Oh iya, chap sepuluh dibagi jadi 2 part karna pemanasan aja ya, tar keseleo otak filly kalo langsung satu kali spill. Dan juga kalo kea tiba-tiba plot twist kea gini yaa.. Karna itu awal filly nulis dari bocah ingusan yg bucin banget, skrg mah dah tambah tua, jadi gini lah hasilnyaa.
Heuheu:'v
Regards
Filly Oneirataxia De Solivagant.
18/maret/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-tiba Cinta ◇ Fyodor
FanfictionCinta itu bisa datang kapan saja, dan kepada siapa saja. sama seperti [Y/n] niatnya ingin balas dendam ke Fyodor, dia malah jatuh cinta dengan penjahat itu. Ya Fyodor memang penjahat, penjahat hati. ©Filly 2019