🔗 Family [2sung] 🔗
⌨️ Original Author @Crowcakes ⌨️
🍂 Rewrite by JiesugiChigasaki12 ❄️•
•
•
Kediaman Park, pukul 06.30 pagi...
"APA?! PEMBUNUHAN?!" Suara seruan Sungchan menggelegar di dalam kamar. Ia terbangun karena telepon tiba-tiba dari Haechan yang mengatakan sudah terjadi pembunuhan di salah satu sekolah tadi malam.
Jisung yang tengah tertidur di sebelahnya juga ikut terbangun karena suara Sungchan. Ia mengerang pelan sembari menguap lebar. Matanya yang setengah terbuka menatap pria tampan itu dengan pandangan heran sekaligus penasaran.
"Ada apa, Sungchan? Wajahmu terlihat aneh," Ujar Jisung sembari duduk menyenderkan punggung di sandaran ranjang.
Sungchan turun dari kasur masih dengan tubuh telanjang bulat.
"Haechan meneleponku dan dia bilang telah terjadi pembunuhan lagi." Ia bergegas menyambar kemeja dan jasnya dengan cepat, memakainya dengan tergesa-gesa.
"Pembunuhan? Apakah korbannya anak-anak lagi?" Jisung menyamankan posisi duduknya di atas ranjang seraya menyisir rambut hitamnya ke belakang.
"Yeah, korban di temukan di salah satu sekolah negeri yang berdekatan dengan sekolah Sungji," Jelas Sungchan lagi.
Jisung beranjak dari ranjang dan membantu pria tampan itu merapikan dasinya. "Mau kubuatkan sarapan dulu?"
"Tidak perlu. Aku harus bergegas ke TKP secepatnya," Sahutnya lagi.
Sang namja imut mengangguk. "Baiklah, hati-hati di jalan, oke?"
"Oke." Sungchan mengecup pipi Jisung dengan lembut. Yang dicium terlihat sama sekali tidak keberatan diperlakukan seperti itu. Jisung malah membalas pria tampan itu dengan kecupan lembut di bibir, sikap yang tidak pernah ditunjukkannya sebelumnya, sampai hari ini tentunya.
Setelah, well, mereka melakukan hal itu tadi malam. Kini Jisung mulai membuka perasaannya pada Sungchan.
"Aku akan menunggumu nanti malam. Aku akan membuat makan malam istimewa untuk kita bertiga," Jelas Jisung lagi.
"Ya, aku pasti akan pulang cepat," Sahut Sungchan bersemangat seraya melangkah keluar kamar, bersiap pergi menuju TKP.
😘🏃🏻♂️👨🏻✈️
Sekolah Dasar Negeri Satu Seoul, pukul 08.00 pagi...
Tempat luas itu kini dipenuhi oleh para polisi serta satuan forensik. Beberapa orang bahkan ikut berkerumun di depan sekolah itu hanya karena rasa penasaran dan keingintahuan. Mereka berbisik-bisik sambil sesekali menunjuk ke arah police line yang terbentang di depan pagar sekolah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [2sung Version]
Fanfiction{Original Story from @Crowcakes🦠} Setelah kematian istrinya Jeon Heejin, Jisung terpaksa harus hidup bersama dengan Sungchan selingkuhan Heejin untuk merawat Sungji anak mereka. Kehidupannya mulai kacau dengan adanya Sungchan dan semakin kacau saa...