🔗 Family [2 Sung] 🔗
⌨️ Original Author by CrowCakes ⌨️
🌸 Rewrite by JiesugiChigasaki12 ☀️•
•
•Taman Hiburan Seoul, pukul 15.00 sore_
Taman hiburan sore itu terlihat ramai dengan para pengunjung yang memenuhi wahana atraksi. Stand
makanan ringan berjejer rapi menjajakan cemilan warna-warni yang menggugah selera, sedangkan para badut terlihat melambai riang sambil memegang balon yang berwarna-warni cerah.Sungji memandang sekitar dengan mata takjub. Mata coklat bulatnya melebar senang saat memandang wahana bermain jet coaster yang terlihat menyenangkan. Ia menoleh ke arah Chenle dan menunjuk wahana tadi dengan bersemangat.
"Paman Chenle, bisakah kita kesana? Ayo kita kesana," Ajaknya tidak sabaran.
Chenle tersenyum kaku. Matanya melirik kiri dan kanan dengan waspada. "Tidak sekarang, Sungji. Kita kesini hanya untuk melihat-lihat saja, oke?"
"Kenapa?"
"Karena—uhh—kita sedang dikejar waktu. Aku harus membawamu pergi menjauh secepatnya," Jelas Chenle seraya menggandeng tangan Sungji melewati kerumunan beberapa orang.
"Memangnya kita akan pergi kemana?"
"Ke tempat yang aman," Sahut Chenle cepat tanpa menatap Sungji.
"Kenapa harus pergi ke tempat yang aman? Apakah taman hiburan cukup aman?" Sungji masih tidak mengerti. Terlebih lagi melihat wajah cemas Chenle.
"Kita kesini hanya untuk mengulur waktu Sungji." Chenle berbalik menatap bocah itu kemudian menggendongnya.
"Ayo cepat kita pergi, aku tidak bisa membiarkanmu ditangkap olehnya."
"Huh? Siapa yang akan menangkapku?"
Chenle meneguk air liurnya sebelum menjawab. "Seseorang yang lebih berbahaya dariku."
Ting!—Tong! —Bel pintu berbunyi dari sebuah rumah sederhana bergaya minimalis. Dua orang pria—Sungchan dan Jisung—berdiri di depan pintu menunggu pemilik rumah untuk keluar.
"Sebentar..." Suara lembut wanita terdengar sebelum pintu kayu itu akhirnya terbuka. Menampilkan sosok cantik seorang Clara Huang. "Oh!—Sungchan dan Jisung-ssi, ada apa?"
Sungchan langsung membuka suara dengan cepat. "Begini, Clara—"
Jisung melirik Sungchan sembari memicingkan matanya. "Clara?" Ulangnya.
Pria tampan itu tertawa gugup, kemudian berdehem pelan. "Uh, well, Clara-ssi—" Ia memperbaiki ucapannya. "—Apakah Chenle sedang ada di rumah?"
"Chenle Gege? Dia belum pulang sama sekali," Sahut Clara lagi.
Sungchan dan Jisung saling bertatapan dengan pandangan resah, membuat Clara mengernyitkan dahinya heran.
"Ada apa, Sungchan, Jisung-ssi?" Tanya wanita itu, penasaran.
Sungchan mendekat ke arah Clara kemudian bergerak canggung dihadapan wanita itu, meremas kedua tangannya. Ia bingung bagaimana harus menjelaskan situasinya.
Jisung yang melihat tingkah plin-plan Sungchan hanya bisa memutar bola matanya malas. Ia mendorong tubuh Sungchan ke samping dan gantian berhadapan dengan Clara dengan tangan terlipat di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [2sung Version]
Fanfiction{Original Story from @Crowcakes🦠} Setelah kematian istrinya Jeon Heejin, Jisung terpaksa harus hidup bersama dengan Sungchan selingkuhan Heejin untuk merawat Sungji anak mereka. Kehidupannya mulai kacau dengan adanya Sungchan dan semakin kacau saa...