🏫

25.4K 3K 188
                                    





pagi ini gue lagi siapin sarapan buat johnny ama anak-anaknya, ga cuman sarapan sih ada bekel juga biar si dery ama si echan ga beli sembarangan di sekolah. sarapan hampir jadi, gue ke kamar tempat gue tidur tadi malem (ya... kamarnya si johnny johnny oh daddy).

"kak bangun, ga berangkat kerja ya?" ucap gue sambil cubit-cubit pipinya pelan.

"enghh... lima menit lagi" gue males kalo kayak gini.

"yaudah, kalo udah siap langsung turun ya buat sarapan" orangnya cuman ngangguk terus suara dengkurnya kedengeran lagi, bodo amat. akhirnya gue turun ke turun ke dapur, tapi belum dua anak tangga gue injek ada yang teriak manggil gue.


"MOMMY!!" ya... itu si dery, gue langsung lari ke kamar si sulung.

"ya dery?" gue ngelihat anaknya lagi nangis sambil jongkok, baju seragamnya belum ke kancing, resleting belum di tutup, kaus kaki ga bener di pake dan... dia belom mandi.

"cup cup... dery kenapa nangis?" gue gendong anaknya sambil ngelus kepalanya.

"hiks- dery ga bisa kancing baju"

"HAHAHAHA" bukan gue yang ketawa sumpah! itu si johnny, dengan pakaian tidur yang sedikit berantakan, rambut acak-acakan ama sendal tidur yang ilang satu.

"HUAAAAAA MOMMY, DADDY KETAWAIN DERY" sialan tuh duda, gue cubit pinggangnya.

"a-awww! iya iya, dery~ daddy minta maaf ya" si sulung mulai berhenti nangis di gendongan gue terus ngangguk.

"dery pinter bangun pagi, ga kayak daddy yang susah di bangunin" sindir gue, yang gue sindir cuman cengengesan doang.

"tapi dery belom mandi, kok udah pake seragam? buku sama alat tulisnya udah masuk tas belum?" dery cuman ngegelengin kepalanya.

"hiks- dery mau cepet-cepet masuk sekolah mom" gue senyum, ngelihat gue senyum si dery ikutan senyum.

"dery mandi dulu okay? sini mommy mandiin" dia ngangguk, gue lepas seragam ga beraturan itu terus gue bawa anaknya ke kamar mandi.



sadar kalo johnny ngikutin gue ama dery ke kamar mandi, gue langsung berhenti.

"ngapain kak?"

"mau ikut mandi lah" katanya santai.

"kan di kamar kakak ada kamar mandi"

"tapi kan johnny mau di mandikan mommy ten juga" ucapnya pura-pura sedih, gue ngangkat kepalan tangan gue terus johnny kabur.

"yuk mandi" final gue kesenengan.





si dery sudah gue mandiin, sekarang anaknya di meja makan bareng bapaknya. gue masih di kamar dery nyiapin keperluan sekolahnya, ga cuman punya dery, punya echan juga gue siapin.

gue jalan ke kamar echan sambil bawa ransel dery sama tas isinya keperluan echan, pas udah sampe ternyata anaknya udah bangun.

dia lagi coba keluar dari ranjang bayinya tapi ga berhasil gara-gara pagernya cukup tinggi buat echan.

"pagi sayangnya mommy~" echan noleh terus ketawa.

"mwomy~" katanya sambil tepuk tangan.

"ayo mandi terus samperin kakak sama daddy" gue angkat haechan terus gue mandiin anaknya, seperti biasa haechan nyimpratin air ke gue.

gue handukin echannya terus gue pakein baju, gue juga harus ganti baju gara-gara si bungsu doang. setelah siap semua, gue turun ke ruang makan sambil bawa tas ransel dery ama tas yang isinya keperluan haechan.


"cay 'gud mowning'" gue ketawa bareng johnny, gue taru tas-tasnya di samping meja makan.

"morning echan" bales dery terus gue taru haechan di kursi bayi.

"louis~ leon~ breakfast" panggil gue sambil nuangin makanan kucing di tempat makan mereka dan ga lama dua kucing itu dateng terus makan.




njay~ masih pagi aja gue udah sesibuk ini, capek juga ya :'D




"makasih mommy buat sarapannya" gue senyum sambil ngangguk.

"makasih ten, ayo kita berangkat" kita semua jalan ke mobil, ga lupa kunci pintu rumah biar ga kecolongan.


"sipp... udah sampe, dery belajar yang giat ya di sekolah, sini cium daddy dulu" si dery bangun terus cium pipi johnny.

"kak, ini bekal buat kakak, tadi aku sekalian bikinin biar kakak ga beli sembarangan buat makan siang" johnny terima bekal gue terus senyum.

"makasih ya mommy, udah khawatirin daddy" pipi gue merah anjim, gue buru-buru turun dari mobil.
















































"ADEK ECHAN!!" gue, dery ama echan kaget denger teriakan mark, gue samperin aja.


TBC.

Duda -Johnten [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang