👨‍👦‍👦

15.2K 1.8K 18
                                    

pernikahan taemin dan naeun sudah selesai dan malam ini johnny dan ten sedang duduk di balkon hotel, ada hendery juga haechan yang sedang tertidur di dekapan mereka.

"kak-"

"hmm?"

"emm, nda jadi deh" johnny yang sudah terlanjur kepo langsung menoleh ke samping.

"kenapa hmm?"

"kayaknya kakak harus cari pengganti ten" johnny ngerutin dahinya.

"KEN-" ten mendekap mulut johnny.

"ssttt!" ten menunjuk hendery dan haechan yang masih asik tertidur.

"kenapa?" tanya johnny sedikit pelan, membalasnya dengan ten tersenyum.

"ten takut ga bisa jadi orang tua yang dery sama echan mau, ngelihat apa yang kak naeun alamin bareng paman bibinya... gimana kalo ten jadi kayak paman bibi kak naeun? ten ga mau dery sama echan ke siksa gara-gara... mama sambung mereka sendiri, haha lucu ya" johnny tersenyum, tangan ten yang sedang mengelus rambut dery langsung ia genggam.


"kamu tau... saya ga pernah nikah, apa lagi ngehamilin orang" ten ngerutin dahi tak mengerti, ia berfikir bagaimana haechan dan hendery bisa lahir?

"bingung ya?" ten mengangguk lucu.

"dulu aku masih tinggal di apartemen, tetangga ku itu pasutri, istrinya korea dan suaminya orang macau, cina. karna mereka keluarga berkecukupan, suaminya pergi kerja subuh-subuh dan pulangnya tengah malam.

dua tahun setelah mereka menikah, anak laki-laki bernama Huang Guanheng lahir. suaminya seneng, semakin giat dia kerja biar kebutuhan sekolah guanheng nanti dia bisa tanggung.

sayangnya tahun selanjutnya istrinya di kabarkan hamil lagi, suaminya curiga karna mereka udah ga pernah berhubungan badan setelah Guanheng lahir"

"karna keluarga kedua pihak seneng, suaminya ga peduli. dia tetep jaga istrinya sampe melahirkan, hal mengejutkan terjadi"

"seorang suster datang membawa bayi laki-laki itu ke suami, kulitnya tan tak seperti semua keluarganya. karna memiliki firasat buruk, sang suami langsung mengecek golongan darah bayi pertama, kedua, ia dan istrinya"

"hasil dari ia dan istrinya adalah B, guanheng O, tapi mengapa bayi keduanya AB? saat itu lah istrinya jujur kalau ia sudah pernah bermain dengan seseorang, ayah dari haechan ini tak ingin bertanggung jawab dan kabur"

"tanpa berfikir panjang suaminya minta cerai dan balik ke negara asalnya, ia bahkan tak peduli pada putra pertamanya. istrinya datang ke apartemen ku lalu memberikan kedua putranya dan memohon untuk merawat mereka"

"dia ngubah nama guanheng menjadi hendery dan putra keduanya dari donghyuck menjadi haechan, setelahnya dia bunuh diri di dalam apartemennya. keluarganya dan keluarga suaminya tidak ada yang peduli saat mengetahui ia pernah bermain dengan orang lain"

"aku langsung beli rumah yang cukup jauh dari apartemen ku dan aku usahain biar mereka dapet kasih sayang seorang ayah dan ibu mungkin, aku juga ngadopsi mereka terus ngubah marga mereka"

"memang susah, tapi apa salahnya mencoba? mereka juga udah sayang sama kamu" ten tersenyum, ten bahkan tak sadar kalau ia menangis.

"kakak tenang aja! ten janji ga bakalan kayak mama kandung mereka" johnny tersenyum lalu mencium pucuk kepala ten.

"ayo masuk, sudah terlalu larut" ten mengangguk.

TBC.

Duda -Johnten [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang