💍

23.8K 2.8K 102
                                    





"dateng ya ke acara pernikahan gue besok, ini undangan buat temen-temen lu. ajak juga suami ama anak-anak lu, suami lu ngambek kayaknya" lucas dan kun membagikan-bagikan undangan pernikahan pada ten dan teman-temannya.

"bukan suami gua anjir, ngadi-ngadi lu"

ting!

"okelah kalo gitu, calon gue udah sampe di apartemen. gue duluan ya ten, yuk bang" gue ama temen-temen gue hanya melihat kepergian mereka.

"yuk samperin johnny, sebelum marah beneran. echan~ ayo jemput kak dery terus pulang" gue langsung menggandeng haechan ke kelasnya dery bareng babu-babu gue, canda babu, terus balik ke mobil.







tinn!!

tinn!!

tinn!!

"pfft- ten, samperin buruan" ucap jaehyun dan gue cuman gelengin kepala, johnny sekarang lagi bantingin kepalanya di klakson mobilnya.

"daddy kenapa, mom?" tanya dery dan gue sibuk cari alesan.

"itu... emm- LAPER!! iya, daddy lagi laper" temen-temen gue ketawa semua.

"kita duluan ya ten" pamit doyoung dan lainnya ikutan pergi ke mobil mereka masing-masing.

"yaudah, sekarang kita pulang yuk" ten menggendong echan dan menggandeng dery.

clek

"DADDY! dery punya banyak temen, dery seneng"

"wahh... dery hebat! ya kan kak?" puji gue lalu menoleh ke arah johnny di sebelah gue.

"hng? hmm..." dia lanjut bantingin kepalanya, gue langsung tahan pake telapak tangan gue.

"kak, di puji dong anaknya. masak dianggurin" dia cuma ngangguk dengan telapak tangan gue masih di jidatnya.

"ck, kak besok luc-"

"NO!" gue ama anak-anak kaget.

"HUAAAAAAAA" haechan nangis, gue langsung bawa haechan ke pelukan gue sambil nenangin anaknya.

"kak, kenapa sih?! minta maaf sama dery echan!" tegas gue, johnny ga ngegubris apa yang gue bilang. dia cuman nyalain mesin terus jalan pulang.



setelah nunggu beberapa menit, kita sampe di rumah. gue gendong haechan, dia ketiduran soalnya nangis terus.

"hendery, ayo masuk." mungkin karna masih takut, dery lari ke belakang gue.

"kak john, don't forget to apologize. mereka takut sama kakak" ucap gue dingin terus gandeng hendery masuk. gue bisa ngelihat sekarang dia lagi ngacak-acakin rambutnya.





johnny POV.

gue beneran kacau, semenjak si kingkong made in Hongkong itu ada, apa lagi bilang kalo ten first love nya. gue cemburu? engga lah! ten itu cuman  anak dari temen papa yang di titipin di sini karna bantuin anak-anak, semacam babysitter lah.

tapi semenjak tadi sampe sekarang, mereka bertiga kayak benci ketemu gue. contohnya ten yang jalan ngelewatin gue di tangga, hendery yang mau pindah tempat duduk di sebelah ten pas makan malam dan haechan yang nangis setiap kali gue deketin.

gue kayak orang asing aja :(

ceklek

gue liat ke pintu kamar, itu ten yang masuk. dia ambil baju tidurnya terus jalan lagi ke pintu.

"mau ke mana?" tanya gue, dia cuman natep gue sekilas.

"ke kamar dery, ten tidur sana aja" gue kaget, gara-gara gue teriak ampe echan nangis, pengaruhnya sebesar ini? tapi ga papa lah, gue kan udah sering tidur sendiri. ga ada ten di samping gue, ga bakalan ngaruh.































































02:32

oke, gue salah. ten sangat berpengaruh di hidup gue. gue lari ke kamar dery terus lihat hal yang sama terjadi lagi, ya... ten tidur di kursi samping kasur dery. gue langsung ngangkat dia ala bridal style terus tidurin dia di samping gue dan gue pelukin kayak guling.

"sorry ten, don't leave me" bisik gue di telinganya, tapi gue ngerasa ada yang ngelus kepala gue.

"it's okay... and don't say sorry to me, tell kids" ucapnya sambil tersenyum, di sini kenapa gue kayak orang jahat ya.



"MOMMY!!" baru aja tutup mata, dery udah teriak. terpaksa gue ama ten bangun.

"besok aja ya kak tidur barengnya, malem ini ten temenin dery dulu" sialan emang, gue cuman senyum terus ngangguk.


TBC.

Duda -Johnten [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang