author pov.
'pesawat ******* baru saja mendarat.....'
"hmm~ kak chitta, aku datang" ucap seorang wanita dengan dress merah ketatnya dilengkapi dengan sepatu hak warna hitam dan topi pantainya.
ten pov.
"TEN!" gue kaget.
"apaan sih kak?! ten kaget" sebel gue.
"kamu dari tadi aku panggil ga nyaut balik, kenapa hmm? kalo ada masalah bilang, mungkin aku bisa bantu" gue mikir, kalo gue ceritain soal 'dia' apa johnny tetep mau bareng gue? coba kayaknya ga masalah.
"emm... kak, sebenernya-"
ting!
gue ama johnny langsung natep hp nya johnny di atas laci.
"sebentar ya~" ucapnya lembut dan gue bales anggukan.
"kok gue gugup gini ya" gumam gue pas sudah mastiin johnny jalan keluar kamar.
ga lama gue dapet notif dari temen-temen thailand gue, mereka manggil gue buat kumpul dan katanya berhubungan dengan gue ama 'dia'. gue harus pergi tapi gue ada firasat buruk tentang johnny ama anak-anaknya. bodo amat, itu urusan terakhir! gue langsung ambil masker ama jaket terus keluar kamar.
"ten? mau kemana? aku anter ya" gue ngegeleng.
"kakak sama anak-anak aja, ten cuman ada urusan sama temen-temen ten dari thailand doang kok" johnny ngangguk, dia ngacak rambut gue terus senyum.
"pake mobil aku aja, hati-hati di jalan" gue ngikut ngangguk, terus lanjut jalan.
ehh! hampir lupa.
"kak... percaya aku kan? kalo kakak percaya, tolong jaga diri sama anak-anak... dan jangan lupa jaga hati kakak" ucapan terakhir gue kayak berbisik biar johnny ga denger, setelah itu gue langsung pergi ke lokasi anak-anak ngumpul.
"CHITTA!" gue nengok ke arah orang yang manggil gue, gue senyum.
"LISA! SORN!" gue ngehampiri dua cewek itu.
"mana yang lain?"
"di dalem, gue ga sengaja ketemu lucas. gue ajak sekalian" jelas lisa dan gue ngangguk aja, kita masuk ke dalem cafe dan jalan ke meja yang sudah di isi temen-temen gue yang lain.
"chitta, lo ga papa kan?" gue ngangguk ngejawab pertanyaan minnie, gue duduk di antara bambam ama lucas.
"jadi?"
"gue tadi liat dia di bandara" gue ngerutin dahi tapi nyoba biasa aja dengerin perkataan bambam.
"terus?"
"gue ga sengaja denger kalo dia lagi ngelacak nomer lo yang lama, keknya dia bener-bener ngincar lo" lanjutnya.
"lo yakin bam?" dia ngangguk, gue ngehela nafas. apa gue harus nyerah juga sama johnny? gue ga benci takdir gue, sedikit benci sih tapi... bisa aja takdir ini nunjukin kalo johnny itu bukan orang baik dan 'dia' orang yang bakal nyadarin gue biar ga terjebak dalam segala sikapnya johnny.
iya kan? bersikap positif itu penting! lagian gue ga boleh berprasangka buruk ama sepupu tiri gue sendiri kan?
"yaudah lah~ jangan ngomong aneh-aneh tentang sepupu gue, kalo memang takdir gue gini ya... gue bisa apa? toh jodoh ga akan kemana" mereka natep gue sedih.
"gue pulang ya" gue jalan keluar dan gue sadar dari awal pergi ampe gue mau pulang ini ada orang berpakaian serba hitam yang ngikutin gue, tapi ga gue hirauin. kenapa? ya... karna gue berasal dari keluarga terpandang, bisa jadi itu paparazi ato sasaeng.
gue kaget.
saat sampe rumah, gue nemuin dia duduk di sofa bareng johnny.
"KAK CHITTA!" teriak dia sambil ngelambain tangannya. gue cuman bisa senyum pasrah, gue tau takdir gue tapi... secepet ini?
"jadi dia beneran sepupu tiri mu, ten?" gue ngangguk kaku.
"kak chitta, kenalin dong~" manja dia dan gue cuman bisa menghela nafas ama ngangguk.
"ini kak johnny, anaknya temen mama sama papa. dan kak john, kenalin ini...
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda -Johnten [ END ]
Romans"echan, ada teddy bear!" haechan menoleh dan bener aja dia ketawa kek toa :') menggema di rumah gue tapi lucu. gue kasih ke dia terus di peluk eret banget, gue ketawa. "echan suka?" dia ngangguk sambil ketawa. "buat echan aja" "echan kalo di kasih...