ツSecretary 【Gojo Satoru】
「chapter 1: permulaan aku dan si gadis」ツJadi Sekertaris Aku Yuk!
Suara rintikan hujan terdengar jelas ditelinga. Bau tanah basah yang menyesap kedalam hidung membuat suasana sekitar terasa sangat dingin. Ditambah dengan suara serangga ikut menggema ditelinga. Hari ini, hari yang buruk untuk hari pertama sekolah.
"Ini sekolah Jujutsu kan?" Gumaman kecil terdengar dari seorang gadis dengan perawakan tubuh mungil sembari berdiri didepan sebuah jalan setapak yang mengarah pada bangunan autentik didalam. Ia menggaruk tengkuknya kecil, mengalihkan kedua matanya pada gawai yang Ia pegang.
Terlihat ragu namun mau tak mau harus Ia lakukan, sang gadis melangkah masuk sembari menengok sekeliling sekali -kali meneguk ludahnya kasar.
"Permisi? Ada orang? Boleh saya masuk?" Sahutnya mengintip dari pintu kayu yang terbuka.
"Silahkan"
Setelah mendengar balasan dari seseorang didalam, Gadis mungil ini akhirnya melangkah masuk melihat sekeliling lalu bergumam. "Besar-"
"Ada perlu apa?"
Sang gadis menengok pada sumber suara dan Ia mendapati seorang pria dengan tubuh yang tingginya kira-kira hampir dua meter dengan penutup mata hitam dan rambut yang putih menyeluruh sedang bertolak pinggang menghadap kearahnya.
Reflek, sang gadis membungkukan badannya 90 derajat kearah sang pria. "Hajimemashite, [Surname] [Name] desu" Ujarnya.
"Aku Gojo Satoru, guru disini" Pria tersebut melangkah mendekat dan membungkukkan badannya sedikit guna menyamakan tinggi."Ada perlu apa kesini?"
Gadis mungil bernama [Name] ini menegakkan badannya lalu memiringkan kepala. "Saya kemarin melamar untuk bersekolah disini,"
Tak terlihat namun Ia [Name] tahu pria yang menyeput dirinya Gojo Satoru ini mengerutkan keningnya. "Oh! Cewek dari Roppongi ya?"
Mata [Name] membulat, maniknya berbinar. "Iya! Dimana kepala sekolahnya?"
"Dia sedang tidak ada," Balas Gojo menaikkan bibirnya. "Lagipula kamu ditolak"
"Eh?" Tubuhnya melesu, pandangannya kecewa. "Tapi saya bisa melihat kutukan!"
"Melihat kutukan saja tidak cukup, kamu tidak punya potensi untuk menguasai tekhnik jujutsu"
KAMU SEDANG MEMBACA
#secretary 「gojo satoru」
Fanfiction"Panggil aku Gojo-sama" Dimana seorang gadis yang duduk dibangku kelas 1 SMA ingin berhijrah kedunia para penyihir Jujutsu ada. Namun gadis malang ini bukannya menjadi seorang siswi disekolah jujutsu. Mengenaskan, Ia malah berakhir menjadi seorang s...