Selesai makan malam, Junkyu membuka ponselnya. Niatnya ingin membuka grup chat panitia kegiatan 17 Agustus yang akan dilaksanakan oleh sekolahnya dan membalas beberapa chat yang memang sempat ia abaikan tadi. Tapi ketika baru saja membuka ponselnya, ia terkejut. Matanya langsung membola melihat pop-up di layar ponselnya.
Haruto
Kalau misalnya yang gue suka ternyata lo, gimana?Awalnya Haruto nge-chat Junkyu, katanya ia mau curhat. Junkyu juga pertama bingung, selama kelas 10 mereka gak pernah sesekali ngobrol atau bertegur sapa satu sama lain, pokoknya cuma sekedar tau kalau Haruto itu ada di angkatan dia dan juga merupakan teman satu SMP Jihoon -teman Junkyu dari masa orientasi-
Tapi karena Junkyu juga orangnya iya-iya aja jadi yaudah, kali aja dia emang butuh teman kan??
Mereka tahun ini sekelas, 11 ipa 2. Haruto dan beberapa murid lainnya yang awalnya kelas IPS mengurus kepindahannya ke kelas IPA awal ajaran baru tadi.
Katanya, Haruto lagi suka sama orang. Memang gosip yang beredar, pemuda ini lagi dekat dengan salah satu murid baru.
Selama Haruto curhat, ia cuma baca dan dengerin kalo temannya itu mengirim voice note, sebenarnya Junkyu bukan orang yang tepat buat ngasih solusi masalah percintaan. Dia bukannya gak pernah pacaran, tapi hubungan Junkyu sama pacarnya yang anak sekolah sebelah aja lagi gantung. Udah hampir dua minggu pacarnya ini gak ada ngasih kabar apapun ke dia, Junkyu juga sejauh ini gak perduliin itu sama sekali dan memilih menyibukkan diri ke kegiatan osisnya.
Sekarang tiba-tiba dapat chat dari Haruto yang bikin dia kaget, dia bingung banget sekarang.
Dia beneran gak ngerti kenapa, Haruto memang tiba-tiba sedikit aneh di sekolah beberapa hari ini. Nyamperin meja Junkyu di kantin buat makan bareng, nawarin tebengan waktu pulang sekolah sampai sering menanggapi chat yang dikirim Junkyu di grup dan sekarang??
Tapi Junkyu berusaha untuk berfikir positif, bisa saja itu hanya candaan. Mengingat Haruto sering melempar candaan seperti itu kepada teman-temannya.
HarutoHaruto
|Kalau misalnya yang gue suka ternyata lo, gimana?Junkyu
Kalau misalkan gue jadi dia sih yaa|
gak gimana-gimana.
Kan itu hak lo suka sama orang dan|
emang gak ada yang ngelarang juga kan?
Lo coba aja dulu|Haruto
|lo jadi pacar gue, mau?Junkyu
Hah? Gimana???|Haruto
|Gue suka sama lo.
|Ayo kita pacaran Kim Junkyu.Junkyu
Haruto..|
Kalau ini beneran, sorry gue gak bisa.|
Let's not falling love.|Haruto
|Kenapa? Hak gue kan suka sama lo?
|Kalo kita pacaran ada yang ngelarang?Junkyu
iya emang hak lo...|
Tapi gimana ya gue bilangnya...|Hai?
.
.
.
.
.
.
Lebih disaranin bacanya pakai mode gelap
KAMU SEDANG MEMBACA
Start [end]
Random"kalau gue sukanya sama lo gimana?" -Haruto "Yaa gak gimana gimana" -Junkyu Warn: Gs