40%

1.2K 195 4
                                    

"YEAAAAYYYYYYY"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YEAAAAYYYYYYY"

Pertandingan futsal dalam rangka acara 17an sudah memasuki tahap Final antara kelas 11 IPA 2 vs 12 IPS 3.

Dan dimenangkan oleh kelas 11 IPA 2, kelas Haruto dan Junkyu.

Sekarang sebagian murid sudah pulang ke rumah masing-masing dan juga tetap berada di area sekolah, beristirahat untuk puncak pensi nanti sore.

Tidak berlaku untuk panitia sekarang. Mereka sedang sibuk kesana kemari menyiapkan puncak pensi serta bazar yang sudah berlangsung dari awal kegiatan.

"pensi gimana?" Tanya Yoshi

"Udah beres, udah gue handle sama anak-anak yang lain" Jawab Junkyu

"bazar aman?"

"aman, udah gue serahin ke Somi"

"yang nampil buat pensi udah di konfirmasi semua kan?"

"udah sama Eric tdi"

"keamanan gimana? Gue gak mau kejadian kaya lalu lalu deh kyu. Anak sekolah lain dateng malah bikin rusuh, yang kena mah kita panitia" ujar Yoshi, mengingat kejadian beberapa waktu lalu saat mereka mengadakan classmeeting dengan puncak festival yang hampir sama dengan sekarang.

Beberapa murid dari sekolah lain ikut bergabung dengan mereka di depan panggung, awalnya menikmati musik seperti yang lainnya. Tiba tiba merokok di tengah kerumunan yang jelas dilarang karena masih di area sekolah dan malah bikin rusuh.

"Iya Ocii, gue pastiin aman kok. Udah gue suruh pegang tuh keamanan sama hyunjin sama Felix, dia bisa lah minta tolong sama satpam sekolah juga. Tenang aja lo" ucapnya sembari menepuk pundak teman dari kecilnya itu.

"syukur deh kalau gitu. Thanks banget ya, kerja lo bagus banget ntar gue kasih penghargaan sebagai staff osis terbaik di masa jabatan Yoshinori" celutuknya, Junkyu yang mendengar itu hanya tertawa.

"eh Junkyu, untung ketemu lo disini" ucap Karina yang tiba tiba datang dengan sedikit berlari

"kenapa Rin?" tanya Junkyu

"gue tadi dititipin ini sama Haruto, katanya suruh kasihin ke elo. Nih" Jawab Karina sembari menyodorkan sebuah tas kecil dari salah satu merk terkenal.

"buat gue? Apaan nih?" tanya Junkyu lagi setelah menerima tas itu.

"Bekal makan kali Kyu, nyokap gua punya banyak kaya gitu. Isinya ya buat kotak bekal" Ujar Yoshi

"kayanya sih iya, soalnya dia tadi juga bilang jangan lupa dihabisin" timpal Karina

"Elo ada apa sama Haruto? Gue liat makin hari makin lengket aja lo bedua" tanya Yoshi penasaran

"Gak ada" ucap Junkyu seadanya "btw thanks ya Rin udah mau dititipin"

"iya sama sama, gue cabut dulu nih ya"

"cepet amat, mau kemana?" tanya Junkyu

"mau keliling lagi, gue kan bagi tugas sama somi buat di bazar"

"Kebetulan banget, lo juga mau patroli kan Ci? Bareng aja tuh sma Karina biar ada temennya" katanya, tersenyum jahil kepada Yoshi.

Yoshi yang mendengar itu pun langsung menoleh, matanya melotot seakan akan berbicara pada Junkyu "lo apa-apan sih?"

"Iya kan Ci? Lo kan dari dulu juga pengen kenalan sama Karina, ya sekarang udah sana kenalan sama dia"

Karina menatap Junkyu dan Yoshi bingung, tak mengerti apa yang sedang mereka berdua bicarakan, Junkyu yang melihat Karina kebingungan pun masih saja berceloteh asal dan terus menggoda Yoshi.

"Tau gak Rin? Yoshi itu sebenernya udah lama banget suka sama—" Yoshi membekap mulut Junkyu dengan paksa, bisa bahaya kalau teman lemesnya ini dibiarkan bicara terus.

"hah?" Bingung Karina

"gakpapa, yok Rin kita keliling bazar barengan. Daripada disini, tinggalin aja nih orang gak jelas" Yoshi menarik Karina menjauh dari sana

"Jangan kebanyakan senyum ya Oci, ntar tahi lalatnya pindah ke atas bibir!" ejeknya sedikit berteriak.

Ting!

Sebuah notifikasi pesan masuk dari hape Junkyu dan tersenyum saat ia melihat siapa pemgirimnya

WhatsApp
Haruto

Haruto
|Junkyu?
|Gimana? Titipan gue udah sampai tangan lo?

Junkyu
Udah, ini isinya apa?|

Haruto
|makanan buat lo

Junkyu
Dalam rangka apa lo ngasih ke gue?|

Haruto
|Dalam rangka menggemukkan badan Kim Junkyu hahaha

Junkyu
:)|
Makasih banyak ya Haruu|

Haruto
|iyaaa
|Dihabisin oke?
|Gue tau lo pasti belum makan nasi dari tadi

Junkyu
Tau aja lo wkwk|

Haruto
|Udah kebiasaan lo
|Gue udah cape cape bikinin lo bekal makanan jangan sampai gak habis

Junkyu
Eh? lo bikin sendiri? Gak repot nih?|

Haruto
|Gak Junkyuu
|Astagaa gue gemes banget sama lo bener
|Pokoknya dihabisin, ntar gue jemput lo di stand panitia kita liat pensi bareng

Junkyu
Yes, Sir!|

Haruto
See u gemes.

"eh?" junkyu sedikit kaget dengan balasan terakhir Haruto, tapi ia mencoba untuk tidak memperdulikannya.

Setelah itu Junkyu langsung beranjak menuju stand panitia.






tbc.
.
.
.
.
.

Start [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang