Jangan lupa follow vote&komen ya kawan!
Happy reading🙌
"AYRA BANGUN!!! udah jam berapa ini!" teriak sang bunda di depan pintu sambil berkacak pinggang dan celemek di bahunya.
"Duh bunda ini tuh masih pagi tau" sahut ayra dengan nada mengantuk nya.
"Coba kamu sekarang liat jam yakin sekarang masih pagi?" jawab bundanya dengan memutar bola matanya malas sambil berjalan pergi dari kamar gadisnya.
Seketika ayra pun melihat jam di dinding kamarnya dan betapa terkejutnya dia melihat jam menunjukan jam 08.00.
"Mampus gue" kata ayra sambil menepuk jidatnya .
Ayra pun langsung berlari kearah kamar mandi, setelah selesai mandi ayra buru- buru berpakaian dan langsung menuju garasi mobilnya.
"Duh sial mana gerbangnya udah ditutup, Ck gimana ya" kesal ayra saat sudah di depan gerbang sekolah.
Dengan menggunakan otak bobroknya untuk memikirkan akhirnya ia punya ide untuk masuk ke dalam sekolah, ia pun bergegas ke belakang sekolah untuk menjalankan aksinya.
"Ett mana tinggi banget lagi" gumam ayra saat melihat gerbang belakang sekolahnya.
Karena tidak ada cara lain akhirnya ayra pun menaiki gerbang tersebut dengan hati hati.
Hap
"Huftt ahkirnya" lega ayra saat sudah turun dari gerbang tersebut.
"Lewat kanan kantor guru, lewat kiri kantor BK, hmm lewat kelas depan aja deh" gumam ayra sedikit bingung.
Saat ayra akan melewati kelas 12 IPS 3 dia melihat segerombolan cowok sedang bersenda gurau di depan kelasnya seketika ayra memutar jalan untuk tidak melewati cowok cowok tersebut bisa malu dia.
Taukan gimana rasanya??
Ia pun berjalan dengan nafas lega yang pasti lega tidak ketahuan dia muter balik karena ada cowok cowok tersebut berabe kalau ketahuan bisa dibilang salting dia padahalkan malu badgir-badgil gini kan ia juga masih punya malu .
"Ay ay tunggu gue dong" teriak Farhan cowok sekaligus tetangga ayra dirumah yang sedang bercanda bersama temannya tadi menghampiri ayra yang sedang jalan
Seketika ayra pun berhenti .
"Mampus sengaja ngehindar malah dipanggil njirr" batin ayra kesal.
"Apaansi lo nama gue ayra buka ay"sentak ayra dengan nada kesalnya.
"Itukan nama panggilan spesial guekan buat lo" kata farahan dengan senyum manisnya.
"Dasar cowok aneh GAJELAS!" jawab ayra sambil berjalan kembali menuju kantin karena dia tau kalau sekarang kejelasan bisa dijemur dia sampe pulang sekolah.
Next?
Jangan lupa di vote&komen ya biar author semangat up nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA
Teen FictionKisah tentang Ayra Athela Anderson gadis sejuta pesonanya dan Farhan Alexsander Gavriel cowok badboy tetangga ayra sekaligus most wanted dan pentolan disekolanya yang mempunyai sifat seperti bunglon kadang cuek, kadang humor, kadang omes, kadang gal...