Jangan lupa folow vote&komeon ya kawan!
Sudah setengah jam ayra menunggu angkutan umum di depan kompleksnya namun belum ada angkutan umum yang datang melewati jalan depan kompleks tersebut.
"Ett mana bentar lagi gerbang nya ditutup lagi, masa gue manjat pager lagi mending gak ketahuan, coba aja kemaren mobil gue gak mogok" gerutu ayra kesal sambil melihat jam yang melingkar di tangannya.
Brumm
Brum
Brum
Ayrapun nengok ke sumber suara yang menurutnya bising itu.
"Berisik banget tuh motor, mending mah bagus suaranya ini mah kaya kaleng rombeng mana sengaja banget lagi di kenceng kencengin" gumam ayra kesal .
"Eh cewek esbleng, kata lo apa tadi kaleng rombeng?enak aja lo ga tau gaya ya lo, ohiyaya orang diemnya dirumah terus Ups" kata cowo itu dengan sengaja menutup mulutnya.
"Lo ya dari kemaren cari ribut aja sama gue, suka lo sama gue?" jawab ayra.
"Dihh amit amit ya gue suka sama cewek modelan kaya lu, oh apa jangan jangan lo ya yang suka sama gue" balas Farhan ya cowok tersebut adalah tetangga ayra sambil menarik turunkan alisnya.
"najis" tukas ayra dengan memutar bola matanya malas.
"Dah ah, dari pada ngeladeninnya lo mending otw sekolah, by ay semangat nunggu angkotnya" kata cowok tersebut dengan senyum mengejeknya dan menyalakan mesin motornya dari kompleks itu.
"Kasian juga si kalo dipikir pikir pasti nanti tuh cewek gila telat" gumanya sambil memutar balikan motornya ke arah kompleks yang tadi.
"Dasar cowok ngeselin"gerutu ayra sambil menendang nendang botol akua yang ada di depannya.
Brumm
Brum
Brum
" tunggu tunggu itukan suara motor cowok setan tadi" gumamnya sambil menengok ke belakang.
"Tuhkan bener" batinnya.
"Ngapain lu balik lagi?" tanya ayra dengan nada juteknya.
"Ada yg ketinggalan" jawab Farhan.
Ayra mengerutkan keningnya,apanya yg ketinggalan?.
"Apa yg ketinggalan?" tanya ayra lagi.
"Calon binih gue" jawab Farhan.
Ayyra masih bingung dengan apa yg dikatakan cowok itu satukata buat Farhan aneh.
"Siapa yang lu maksud binih lu?" tanya ayra bingung.
"Calon ay buru buru amat mau sekarang sah nya ayo ke KUA" ajak Farhan.
Seketika ayra pun langsung tau apa yg dimaksud cowok itu bicarakan buru buru dia ambil botol tadiyang sempat ayra tendang lalu ayra lempar ke bahu cowok tersebut.
Tuk
"Aw sakit ay belum apa apa udah kdrt"kata Farhan dengan sengaja suara di sakit sakitkan.
" nama gue ayra paang bukan ay"teriak ayra pas di samping kuping cowok tersebut.
"Paang paang nama gue Fe afa er heaahan FARHAN,kalo bukan cewek gue giling loh ay" jawab Farhan kesal dengan cewek yang ada disampingnya.
"Udah deh intinya lu mau bareng ga sama gue nungguin angkot lam.." ajak Farhan.
"Yaudah ayo" Jawab ayra cepat.
Farhan melongo baru kali ini dia ngajak bareng cewek langsung mau gak ada basa basinya kalo cewek laen pastikankan menye menye nolak dulu biar dibujuk baru mau ini belum nyelesain ajakannya udah dijawab!ckckck.
"Ayo ang nanti gerbangnya keburu ditutup" gumam ayra menyadarkan Farhan yang sedang melamun.
"Bentar" jawab Farhan sambil melepas jaketnya.
"Paha lo keliatan, gue gak suka berbagi" sahut farahan memasangkan jaketnya ke paha ayra.
"Tq" jawab ayra,tumben sekali cowok ini peduli.
"Pegangan gue mau ngebut gue gabakal nolongin lu kalo jatoh" kata Farhan dengan senyum miringnya.
"Bilang aja modus lo" jawab ayra, emang ya sifarhan tuh udah kaya bunglon baru aja tadi sikapnya baik sekarang udah berulah lagi!.
Sesampainya di depan sekolah ayra berdecak kesal benarkan apakata dia tadi pasti udah di tutup, gara gara ngeladeninnya cowok bunglon yg ada di depannya ini dia jadi telat.
"Gara gara lo si telat kan gue" sahut ayra kesal.
"Eh cewe esbleng gaada terimakasihnya lu ya udah diajak nebeng " jawab Farhan tak kalah kesal.
"Gue kan gak minta tebengan lo" balas ayra sewot.
"Giwi kin gi minti tibingin li"jawab Farhan dengan menye menye sambil jalan ke belakang sekolah.
"Eh bunglon tunggu dulu" teriak ayra.
"Paan lagi si" jawab farhan cuek, tuh kan angot lagi dia!.
"Nih jaket lo btw tq ya" balas ayra dengan senyum tipisnya dan dibalas anggukan oleh cowok itu.
"Eh eh tunggu lo mau kemana?" tanya ayra.
"Masuk lewat belakang" jawab farhan.
"Gue ikut" balas ayra sambil berjalan menyusul cowok itu yang sudah agak menjauh.
"Ayo" ajak Farhan.
Next?
Jangan lupa di vote& komen ya biar author semangat up nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA
Teen FictionKisah tentang Ayra Athela Anderson gadis sejuta pesonanya dan Farhan Alexsander Gavriel cowok badboy tetangga ayra sekaligus most wanted dan pentolan disekolanya yang mempunyai sifat seperti bunglon kadang cuek, kadang humor, kadang omes, kadang gal...