tetanggaan?

68 38 25
                                    

Jangan lupa vote&komen ya kawan!

"Ko baru pulang si ra?" tanya bidan ayra.

"Ohiya bun, tadi mobil ayra mogok dijalan" jawab ayra.

"Terus kamu pulang naik apa?"tanya bundanya lagi .

"Naik angkot bun, aku ke atas dulu ya mau mandi" jawab ayra menuju tangga karena kamarnya memang berada di atas.

"Nanti selesai mandi bantuin bunda ya" teriak bunda agar terdengar anaknya dan dibalas anggukan oleh ayra.

Setelah selesai mandi dan berpakaian ayra  pun bergegas kebawah untuk membantu sang bunda.

"Nih kuenya kamu kasihin ya ke tetangga sebelah rumah ke rumah tante sarah" suruh bunda.

"Oke bund"jawab ayra.

Ayra pun berjalan keluar rumah untuk mengantarkan kue untuk tetangganya.

" assalamualaikum "ucap ayra sambil mengetok pintu.

Tok

Tok

Tok

" waalaikumsalam "jawab seorang cowok yang ada didalam rumah.

Ceklek

" Lo!!"balas ayra dan cowok tersebut.

"Ngapain lo disini?!" tanya ayra dengan nada ketusnya.

"Lah rumah gue, harusnya gue yang nanya ngapain lo kesini?" balas Farhan cowok rese sekaligus pemilik rumah itu.

"Orang ini rumah tante sarah, lo gak usah ngaku ngaku deh" tukas ayra .

"Eh cewek gila Tante Sarah yang lo maksud itu mamah gue anjir" balas Farhan dengan kesal.

"Oh yaudah nih kue dari bunda gue buat nyokap lo" jawab ayra sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Wishh mantep nih, btw makasih ya bilangin ke bunda"balas Farhan.

" dih siapa lu segala manggil bunda gue bunda segala"tukas ayra.

"Kan nanti bakal jadi bunda gue juga pas kita udah sah" jawab Farhan dengan mengdip kan sebelah matanya.

"Dih gelayyy,da ah kelamaan di sini bisa darting gue" bals ayra sambil jalan ke arah rumahnya.

"Yaudah by by ay salam ya ke mertua" teriak Farhan agar didengar ayra yang sudah agak menjauh.

"Dasar cowok gila"teriak ayra tak kalah nyaring.

" dasar cowok nyebelin bisa bisanya gue tetanggaan sama dia"gerutu ayra sambil jalan.

Setelah sampai di rumah ayra menghampiri bundanya,

"Udah aku kasihin bund kuenya" ucap ayra.

"Kamu ko lama banget si ra"  tanya bunda ayra.

"Tadi aku ketemu setan bun aku baca bacaan dulu jadi lama" jawab ayra.

"Setan dimana si ra kamu ini aneh aneh aja" balas bundanya dengan menggelengkan kepalanya heran.

"Itu Bun anak tante sarah kayak setan ngeselin banget" jawab ayra kesal.

"Hus kamu ini ya ganteng gitu di bilang setan" tukas bunda ayra.

"Ganteng darimannya si Bun gila iya yang ada" balas ayra sambil jalan keatas kamarnya.

"Awas nanti kalo suka" teriak bundanya.

"Amit amit" gumam ayra didalam kamar.

Ayra mengetuk ngetik jarinya diatas meja,
Jujur saja sekarang ia sedang gabut banget di rumah mau keluar bingung mau kemana.

Ting

Ayra mengambil ponselnya  lalu dia membuka aplikasi WhatsApp sebuah notifikasi dari grup nya dan sahabatnya.

                  

                       "Rumpi No Secret"

Jesi
Cuma mau ngasih tau besok tugas pak betit

Manda
Mampus gue belum ngerjain lagi

Kinara
Haha mampus lu, tau sendiri kan pak botak gimana

                                                                      Ayra
                             Sama man gue juga belum

Manda
Alhamdulillah, ada temennya juga. Gausah ngerjain yu ra

                                                                      Ayra
    Sesat lu tapi ayolah gua lg mager nugas

Kinara
Sesat lo berdua gue ga ikut ikutan ya kalo dihukum

Manda
Ga setia kawan lu nar,kentang!

Ayra menghela nafasnya dia bingung besok akan seperti apa jadinya kalo tidak mengerjakan tugas bisa bisa dijemur lagi dia, bukannya takut hukuman cuman sayang aja  scencarenya mahal, ingin bolos tapi pasti bundanya itu menyita fasilitas nya udahlah semoga besok hari keberuntungannya.

Hingga tidak terasa hari sudah gelap, ayra pun bergegas tidur.
               

Next?

Jangan lupa di vote& komen ya biar author semangat up nya!

FARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang