"Sudah merasa kehilangan padahal memiliki saja belum"
~AyraAthela
Jangan lupa folow vote&komennya ya!Kini ayra seorang diri sedang berada di dalam kamar mandi untuk mengganti bajunya, biarlah yg lainnya nyariin dia sudah tidak mood untuk belajar basket lagi.
Setelah selesai ayra menuju kantin dengan berbalik arah agar tidak melewati lapangan, nanti bisa di suruh belajar lagi dia.
Ayra kini sudah ada di kantin dengan tangan satu mangkok soto dan jus alpukat favorit nya, ayra berjalan ke arah meja kantin untuk duduk.
Sambil makan ia menggerutu kejadian tadi dilapangan, tidak tahu kenapa kesal saja jika diingat kejadian tadi.
"Dasar cowok bunglon titisan setan" gumam ayra kesal sambil mengaduk ngaduk jusnya.
"Wihhh enak bgt ya dari tadi ditungguin taunya disini" ucap manda sambil duduk di sebelah ayra.
"Bacot" jawab ayra.
"Lu kenapa dah ra?" tanya manda bingung dengan sahabatnya dan hanya di balas gelengan kepala oleh ayra.
"Gue kekelas shasa dulu ya bentar"ucap nara dibalas anggukan oleh ayra dan manda.
Setelah kana pergi Farhan dkk datang menghampiri meja ayra.
"Gabung boleh ga?" tanya farel.
"Sok wae atuh aa" jawab manda dengan senyum manisnya
"Dasar cewek gilirin yg ganteng mah" ucap Arkan sambil memalingkan wajahnya.
"Iri bilang babi" jawab manda.
"Diem ga man jangan lenjeh" bisik ayra dibalas deheman oleh manda.
"Kalian ga mesen?" tanya manda.
"Tadi udah nnti juga di bawain sama si akang" jawab arkan.
"Gue gak nanya lo" sahut manda.
"Dari pada kga ada yg jawab" jawab arkan.
"Mending gaada yg jawab dari pada di jawab sama lo" sahut manda dengan kesal.
"Emang mulut lo kudu gue lakban ya kayannya" jawab arkan sebal.
"Bacot banget si lo berdua gue sumpahin jodoh ya Allah" ucap raka mendoakan.
"Najis" kata arkan dan manda barengan.
"Tuhkan udah ini mah cocok" ucap raka memanas manasi.
"Diem ga lo Jono" jawab arkan kesal.
"Kayanya ada masalah rumah tangga nih" celetuk raka sambil melirik ayra dan farhan,keduanya hanya diam tanpa menjawab.
"Berisik" ucap devano kesal dengan raka dari tadi manas manasin suasana mulu.
"Birisik" jawab raka sambil menye menye.
Ngeselin bgt ga tuh si raka?
Ayra yg diam melirik sekilas kearah Farhan yg sedang asik main ponsel sambil mengetik, se asik itukah orang yg dikirimi pesan sampai ia tidak bergabung ngobrol bersama temannya.
Manda yg bingung pun melirik ayra dan farhan tumben sekali biasanya mereka jika sudah disatukan atau sudah bertemu pasti ada saja perdebatan.
Manda yg paham situasi pun mengajak ayra keluar dari kantin takut malah sahabatnya tidak nyaman dengan suasana seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA
Teen FictionKisah tentang Ayra Athela Anderson gadis sejuta pesonanya dan Farhan Alexsander Gavriel cowok badboy tetangga ayra sekaligus most wanted dan pentolan disekolanya yang mempunyai sifat seperti bunglon kadang cuek, kadang humor, kadang omes, kadang gal...