meninggoy?

43 25 5
                                    

Jangan lupa sebelum baca folow vote&komennya!





Sudah mau bel istirahat ayra dan manda belum juga melenyesaikan hukumannya kini mereka masih lari lari kecil di lapangan dengan diawasi Bu surti.

"Hosh hosh Jadah batt tuh guru" ucap manda sambil menetralkan nafasnya.

"Tau mana segala di awasin lagi" jawab ayra.

"Udah yu ra cape nih" keluh manda.

"Dikit lagi man, ntar ketahuan bisa dihukum lagi kita" jawab ayra.

"Huftt" pasrah manda.

Beda halnya dengan Farhan dan teman- temannya mereka sedang  berjalan menuju kantin melewati lapangan, dimana Farhan berada posisi paling depan dan teman temannya berada di belakang, dengan baju yg dikeluarkan, kancing paling atas dibuka rambut dibiarkan acak acakan, manambah kesan badboy pada diri mereka.

Biasalah pentolan sekolah.

"Bos bos tuh liat gebetan lo lagi lari lari, udah tau panas malah lari lari ada masalah hidup apa si mbanya" ucap Raka sambil melihat kearah lapangan seperti orang bodoh.

"Lol itu dihukum pea" jawab farhan, kasian juga ya gadisnya salah deng gebetannya itu.

"Bikin kesel ah" batinnya.

"Ay semangat larinya" teriak Farhan dengan muka meledeknya.

"Sabar ayra sabar, itu setan lagi nguji keimanan lo" gumam ayra pada dirinya sendiri dan melanjutkan larinya tanpa membalas ucapan Farhan.

"Parah lu han gebetan lagi dihukum bukan dibantu malah diledek" ucap arkan.

"Gaasik kalo gak bikin dia kesel sehari, mukannya bikin gemes" jawab Farhan.

"Najis lo, bucin" celetuk arkan.

"Iri bilang babi" jawab Farhan sarkas.

"Jahat lo bos gue disama samain sama kembaran si raka" balas arkan.

"Kembaran lo tuh, lo kan suka ngambil duit ema lu dien diem" jawab Raka dengan kesal.

"Apa hubungannya lol sama ngambil duit ema gue" balas arkan bingung.

"Bego, adalah sama sama suka ngepet duit orang" celetuk farel.

"Hahaha sifarel aja tau" tawa jahat raka.

"Berisik, lanjut kantin buru" ajak devano, teman temannya ini kalo tidak ada yg menyudahi pasti tidak akan berhenti.

"Gaasik lo Dev" jawab raka, sudah tau dia belum puas meledek arkan.

Ayra dan manda kini sudah menyelesaikan hukumannya, mereka kini sedang duduk di bangku kantin, dengan memesan banyak makanan, ayra memesan dua mangkok , satu mangkok soto, dan satu mangkok mie ayam bakso dan jus alpukat dua gelas sedang.

"Salut ra gue sama porsi makan lo" celetuk manda sambil menggelengkan kepalanya takjub.

"Salut ngapah" jawab ayra bingung.

"Tiap dikantin lo yg paling banyak mesennya tapi, badan lo bagus bagus aja tuh ga ngegediin, cuma pipi lo doang yg makin caby" ucap manda.

"Ialah gue suka olahraga, sambil ngejaga porsi makan gue" jawab ayra.

"Sama gue juga suka olahraga terus ngejaga pola makan gue, tapi kenapa perut gua masih melar ra" ucap manda.

"Bffttt, makanan lo ga sehat semua makannya tuh cacing ngendog diperut lo sampe melar gitu" jawab ayra sambil terkekeh.

FARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang