Jangan lupa folow vote&komen ya kawan!
Setelah menyelesaikan hukumannya ayra kini sedang duduk di kantin dengan dua mangkok satu soto dan satu lagi mie ayam dan juga satu gelas jus alpukat kesukaannya.
Laper apa doyan neng?
Rasa lelahnya seketika hilang berganti dengan rasa kenyang, bagaimana tidak lelah seharian ini tenaganya benar benar terkuras, pertama berdebat dengan cowok bunglon, kedua lompat pagar, ketiga kejar kejaran sama pak betit belum seberapa si dibanding kerja rodi, tapi lelah juga lah kalo dibayangkan.
Soal cowok bunglon itu tadi dia sempat bilang ada urusan mendadak, sosibuk bangetkan? Paling juga nongkrong di warung si babeh di belakang.
Jadi warung si babeh itu warung langganan Farhan dan temannya, tadi ayra diajak untuk ikut ke sana tapi dia menolak yg benar saja bisa bisa jadi kambing conge disana, lagian juga mager jalannya.
"Enak banget ya temen mah belajar dikelas lo malah makan soto disini ampe dua mangkok lagi, salut gue sama lu" celetuk Manda sambil tepuk tangan salut, gajebo bangetkan apa yg mau disalutin coba? Masih inget kan manda kalo lupa baca chapter pengenalan tokoh.
"Bapak lu enak, gue abis dihukum kampret" jawab ayra.
"Sama sibetit?" tanya Nara.
"Yoi" jawab ayra.
"Gak mesen lo?" tanya ayra melihat manda kemeja Kanti dengan tangan kosong
"Udah tadi sama si nara" jawab manda.
"Lo tau gak si ra sebelum lu di kejar si betit, gue dihukum nyanyi dikelas anjir sama dia" ucap Manda lagi sambil mengingat kejadian tadi yg membuatnya gondok setengah mati.
"Demi apa anjirr hahaha gue gak bisa bayangin sekelas ngedenger suara lo yg melengking itu" jawab ayra tak menyangka.
"Dan lo tau lagunya lagu apa!" balas manda menahan kesalnya.
"Apa?" tanya ayra kepo.
"Mawar bodas ra! dan itu tu sibetit sendiri yg ngeriques mending mah gue hafal anjir malu gue diketawain sekelas, terus habis itu masa dia bilang gini sudah sana kamu duduk suara kamu bikin saya pusing, demi alex disitu gue pen meninggoy aja rasanya" jawab manda menggebu-gebu.
"Hahaha anjir sumpah gue kalo ada di situ gue ketawa paling kenceng" ucap ayra dengan ketawa jahatnya.
"Gue yg disitu aja Ra gabisa nahan tawa sampe perut gue sakit, gue ngakak pas si manda nyanyi suaranya gilee ra nyaring bener udah kaya kaleng rombeng mana mukanya pasrah banget lagi" kata nara sambil sesekali melirik manda.
"Diem lu Aldo" jawab manda sebal.
"Bapak gue njir Mansyur" balas nara dengan mengejek nama bapaknya manda.
"Udah udah sekarang kita kekelas kuy udag bel" lerai ayra sambil mengajak kedua temannya kalo tidak dilerai bisa berabe urusannya.
Btw ayra,manda dan nara itu satu kelas sedang kan Jesi dan Shasa beda kelas dengan mereka, tadi jesi & Shasa tidak kekantin karena mereka sedang diperpus.
Setelah dua jam pelajaran terakhir selesai sekarang mereka berlima sedang berjalan ke arah parkiran sekolah.
"Man gue nebeng ya" pinta ayra kepada manda karena hanya manda yg searah dengan ayra.
"Dih, mobil lo mana emang?" tanya manda.
"Dibengkel paling sore gue ambilnya" jawab ayra.
"Terus tadi lo berangkat sekolah naek apa?" tanya manda gamungkin kan ayra ini naik angkot karena sahabatnya ini paling gabisa naek angkot suka tiba tiba mual gitu aneh kan kek orang hamidun aja lo ay.
"Gue bareng sifarhan" jawab ayra.
"Asiaaap, udah mulai deket nich" celetuk nara.
Ayra hanya memutar bola matanya malas karena meladeni mereka tidak akan ada berhentinya.
Merekapun sampai diparkiran depan sekolah.
"Aku pulang duluan ya,by bay" ucap shasa.
"Hati hati sha" jawab sahabat sahabatnya.
"Lo gak pulang jes" celetuk manda.
"Ngusir gue lo" jawab jesi dengan melirik manda jutek.
"Biasa ge tuh mata" balas manda dengan sebal, jessi ini orang nanya malah dijutekin yaiyalah lo dijutekin, lo nanya udah kaya ngusir Bambang.
"Gue duluan ya sahabat" pamit Nara
"Iya kekeyi hati hati" jawab ayra dengan kekehan
"Dakjal lo" balas manda.
"Gue duluan" pamit jesi.
"Hati hati jes" jawab ayra dibalas anggukan oleh jesi.
"Ayo man balik" ajak ayra sambil membuka pintu mobil manda.
"Pertanyaan lo seakan akan gue yg nebeng ke lo ra" jawab manda kesal dibalas cengiran oleh ayra.
Mandapun menjalankan mobilnya dengan hikmat tanpa ada yg bicara.
"Lo deket sama si farhan ra?" tanya manda memecahkan kehening.
"Ah kaga, males banget" balas ayra.
"Atuh tadi bisa berangkat bareng?" tanya manda lagi.
"Orang dia tetangga gue bambang, terus gak sengaja ketemu debat dulu terus diajakin nebeng" jawab ayra malas.
"Yang bener lo ra" balas manda.
"Hmmm" jawab ayra.
"Enak banget ya jadi lo tetanggaan sama cogan" celetuk manda.
"Dih enak pala lo" balas ayra.
"Gue tuh bingung sama si Farhan ra, kayanya dia begitu ke lo doang deh perasaan ke yang lain kaga tuh, malah ya kaya cool gitu tau gak si ra aaa gemess" ucap manda heboh.
"Najis alay lo njir" balas ayra bergidik ngeri dengan sahabatnya.
"Pengen deh deket sama Farhan" celetuk manda.
"Lo pengen deket sama si Farhan?" tanya ayra dibalas anggukan antusias oleh manda.
"Jadi babunya!" jawab ayra puas.
"Sial lo, kata gue beneran" ucap manda kesal.
Mandapun memberhentikan mobilnya saat sudah di depan rumah ayra.
"Canda man gue, lo jangan berhentiin gue ditengah jalan dong" ucap ayra sambil mengecek ponselnya tanpa melihat sekitar.
"Udah nyampe bego" jawab manda.
Seketika ayra pun melihat sekitaranya.
"Eh udah nyampe,hehehe" ucap ayra
"Ih idih nyimpi,hihihi" jawab manda sambil menye menye.
"Hehe, lo mau mampir dulu gak" ajak ayra.
"Gausah deng udah sore" jawab manda.
"Tq ya man" ucap ayra.
"Yoi" jawab manda.
Ayra pun bergegas memasuki rumahnya.
Gimana sama cerita aku?
Next?
Makasih buat yg udah baca vote&komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA
Teen FictionKisah tentang Ayra Athela Anderson gadis sejuta pesonanya dan Farhan Alexsander Gavriel cowok badboy tetangga ayra sekaligus most wanted dan pentolan disekolanya yang mempunyai sifat seperti bunglon kadang cuek, kadang humor, kadang omes, kadang gal...