"Jika dilihat mungkin sikapku tak menunjukan
"Aku menyukaimu"
Tapi
dibalik itu semua tujuanku
hanya satu ingin menjaga
hati yg telah kau jaga, aku
Tak tau apapun tentangmu, tapi
Jika kau sedang menjaga hati yang lain
Setidaknya aku tidak terlalu menyakiti perasaan yg telah kau jaga."~farhanA.G
Jangan lupa folow vote&komennya kawan!
Malam ini ayra sedang berada di balkon kamarnya, sambil melihat langit gelap yg indah ditaburi dengan bintang bintang.
Melamun itu yang sekarang ayra
Lakukan, selalu berfikir overthingking setiap malemnya memikirkan masa depannya akan jadi seperti apa.Kadang ayra berfikir disatu sisi dia pengen fokus ke masa depannya tapi satu sisi lagi dia berfikir masih ingin bebas masih ingin merasakan masa masa remajanya tapi gak mungkinkan dia seperti ini selalu mengandalkan harta orangtuanya terus.
Pernah gak si kalian setiap malem overthingking mikirin masa depan atau gak yg lain gitu?.
Sama halnya dengan cowok disebrang balkon ayra jika ayra melamun karena overthingking beda halnya cowok itu malah melamun memandangi wajah ayra yang masih terlihat di balkon kamarnya.
"CK ck ck lagi ngelamun aja cantik gimana gue gak suka ay" gumam Farhan sambil berdecak kagum.
"Bintang aja kalah indahnya ini mah" gumam cowok itu lagi sambil senyum senyum gajelas
Setelah lamanya ayra melamun ia pun melihat lihat sekitarnya, tanpa di sengaja ia melihat objek yg menurutnya sangat aneh, seorang cowok tengah senyum senyum ke arah dirinya.
"Tuh cowok gila kali ya, mukanya mana tampolable banget lagi" ucap ayra
"Ngeganggu pemandangan aja" ucap ayra lagi.
"Cowok stres" teriak ayra sambil berjalan kearah kamarnya, sudah tidak ada mood lagi dia untuk berdiam dibalkon.
Seketika cowok tersebut pun menoleh ke sumber suara cowok itupun merespon dengan melambaikan tangannya.
"Aneh" gumam ayra sambil memasuki kamarnya.
Ayrapun berjalan ke arah ranjang untuk tidur, ketika ingin menutup matanya ponsel milknya berbunyi.
Ting.
Ting.
Ting.
Ayrapun membuka ponselnya dan membuka aplikasi WhatsApp
0856726775**
Sve no gue ayAyra
Siapa0856726775**
Farhan gansAyra
Ada apa cht gueCowok bunglon
Sveback doangAyra
Oh.Cowok bunglon
YRead
"Gajelas" gumam ayra lalu melanjutkan tidurnya yg tertunda.Beda halnya dengan cowok di sebrang rumah ayra, cowok itu masih setia di balkon kamarnya sambil menatap kamar ayra.
"Pasti udah tidur" gumamnya melihat lampu kamar ayra yg sudah dimatikan.
"Susah ya ay ngejar lo" ucap cowok tersebut menghela nafas.
"Salah gak si gue suka sama cewek kaya lo" gumam cowok itu sambil menatap bintang bintang.
"Apa lo cuek ke gue karna lo udah ada cowok" gumamnya lagi.
"Bangsatlah kalo udah ada cowok, gue udh di pertengahan masa mundur" umpatnya.
"Dahlah cinta cinta RIBET" kesalnya sambil masuk kedalam kamar.
Next?
Jangan lupa folow vote& komennya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
FARA
Teen FictionKisah tentang Ayra Athela Anderson gadis sejuta pesonanya dan Farhan Alexsander Gavriel cowok badboy tetangga ayra sekaligus most wanted dan pentolan disekolanya yang mempunyai sifat seperti bunglon kadang cuek, kadang humor, kadang omes, kadang gal...